Breaking News:

Euro 2020

Legenda Liverpool Prediksi Skuat Tiga Singa Menang Adu Penalti di Final Euro 2020 Italia Vs Inggris

Jamie Carragher, legenda Liverpool, memiliki keyakinan tinggi bahwa partai puncak itu akan melalui perpanjangan waktu dan adu penalti.

(ALBERTO PIZZOLI)
Para pemain timnas Inggris merayakan gol keempat dalam pertandingan Ukraina vs Inggris pada perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM - Final Euro 2020 akan mempertemukan timnas Inggris dan Italia.

Jamie Carragher, legenda Liverpool, memiliki keyakinan tinggi bahwa partai puncak itu akan melalui perpanjangan waktu dan adu penalti.

Jika benar laga berakhir dengan adu penalti, Jamie Carragher berharap Inggris bisa mengalahkan Italia untuk yang pertama kalinya melalui skema tersebut.

Baca juga: Jack Grealish Bernasib Apes saat Inggris Bertarung Menuju Final Euro 2020, Ini Penjelasan Southgate

Italia dan Inggris akan bertemu di Final Euro 2020 setelah keduanya bermain selama 120 menit pada pertandingan sebelumnya.

Seperti Azzurri yang didorong sampai babak adu penalti ketika mengalahkan Spanyol setelah bermain imbang 1-1.

Sementara Inggris mendapat tendangan penalti yang menentukan selama perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 atas Denmark.

Pertandingan Final Euro 2021 antara Italia vs Inggris disebut Caragher bakal berjalan ketat karena keduanya memiliki pertahanan yang solid.

Inggris melangkah ke Final Euro 2021 dengan kebobolan 1 gol sedangkan gawang calon lawannya Azzurri sudah kemasukan 3 kali.

Saking ketatnya, maka waktu 90 menit dirasa tidak cukup untuk menentukan siapa pemenang laga Italia vs Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari mendatang.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” kata Jamie Carragher kepada Sky Sports UK.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved