Breaking News:

Berita Semarang

Mulai Jangkau Generasi Muda, Modena Luncurkan Produk Edisi Terbatas Marvel

PT Modena Indonesia, penyedia peralatan elektronik rumah tangga,luncurkan seri produk terbaru edisi Marvel.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Tangkap layar - Acara peluncuran secara virtual produk Modena Edisi Terbatas Marvel, Jumat (9/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Modena Indonesia, satu penyedia peralatan elektronik rumah tangga premium di Indonesia meluncurkan seri produk terbaru edisi Marvel.

Tangkapan layar. Peluncuran Modena Indonesia
Tangkapan layar. Peluncuran Modena Indonesia (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

Pada edisi ini, Modena berkolaborasi dengan Marvel menghadirkan rangkaian produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning dalam jumlah terbatas.

Direktur Modena, Bagus Prastowo menuturkan, peluncuran produk terbaru dalam rangka perayaan 40 tahun Modena di Indonesia ini sebagai wujud eksistensi di tengah masyarakat dalam menghadirkan produk berkualitas.

Inovasi turut dihadirkan untuk memberikan alternatif baru bagi pengguna.

"Dalam rangka 40 tahun Modena hadir di Indonesia, kami mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat dunia khususnya Indonesia untuk kualitas produk Modena. Produk ini adalah satu inovasi yang Modena luncurkan setelah sekitar dua bulan lalu meluncurkan produk dengan fitur Internet of Things (IoT). Kali ini kami berkolaborasi dengan Marvel, yang kita tahu bahwa penggemar fanatik Marvel superhero jutaan jumlahnya. Kami harap dengan launching ini bisa memberikan warna baru bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya penggemar fanatik Marvel. Jadi tidak hanya menikmati filmnya, tetapi juga punya experience terhadap produk-produk di rumah masing-masing," kata Bagus saat acara peluncuran secara virtual, Jumat (9/7/2021).

Product Manager Modena Indra Herdian memaparkan, rangkaian produk edisi Marvel dibalut eksklusif dalam nuansa Marvel meliputi Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB, dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Pada rangkaian produk tersebut Modena mengusung tiga karakter besar dari Marvel yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow pada batch pertama ini.

Indra menyebut, rangkaian produk ini menyasar generasi muda atau pasangan muda terutama bagi mereka yang mengidolakan superhero dari Marvel.

"Selama ini Modena terkenal di kalangan orang tua. Namun sekarang banyak anak muda yang sudah naik, jadi kami tawarkan tidak hanya fitur atau teknologinya, tetapi juga desain. Kami sebagai brand di Indonesia yang berani berkolaborasi dengan Marvel berusaha menjangkau market baru ini dengan target pertumbuhan 10-15 persen dari kategori yang sama," paparnya.

Terkait produk edisi Marvel ini, Indra menyebutkan, selain mengunggulkan desain yang cocok bagi penggemar superhero Marvel, produk juga dibekali dengan keunggulan teknologi yang selalu ditawarkan Modena.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved