Breaking News:

Berita Kudus

Hartopo Bagikan Pengalaman Ke Daerah Lain Dalam Mengatasi Covid-19 ‎

Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus dalam menangani Covid-19 mendapatkan perhatian dari daerah lain. Pasalnya sejumlah kabupaten dan kota lainn

Penulis: raka f pujangga | Editor: m nur huda
Istimewa/Diskominfo Kudus
Bupati Kudus, HM Hartopo saat meninjau vaksinasi yang diselenggarakan UPTD Puskesmas Rejosari di Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Sabtu (10/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus dalam menangani Covid-19 mendapatkan perhatian dari daerah lain.

Pasalnya sejumlah kabupaten dan kota lainnya pun turut belajar dari Kabupaten Kudus dalam penanganan kasus covid-19.

"Kemarin sempat Bupati Banyumas sharing ke kami tentang langkah yang diambil dalam penanganan covid ini," kata Bupati Kudus, HM Hartopo saat meninjau vaksinasi yang diselenggarakan UPTD Puskesmas Rejosari di Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Sabtu (10/7/2021).‎

Menurut Hartopo, ada beberapa hal yang perlu dibagikan kepada pemerintah daerah lainnya agar sukses mengatasi penyebaran virus corona.

"Kami beri testimoni tentang upaya yang kami lakukan sehingga covid menurun, seperti optimalisasi jogo tonggo, pengetatan PPKM mikro atau zonasi terkecil untuk dapat bersinergi," jelasnya.

Saat ini, kasus persebaran covid di Kabupaten Kudus cenderung menurun.‎ Hal itu tentu menjadi angin segar tak hanya bagi Pemkab Kudus, namun juga bisa menjadi contoh pemerintah daerah lainnya. 

‎"Kasus yang cenderung turun ini juga karena kami terus menggencarkan vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Bupati Kudus, berupaya mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi untuk mencegah penularan virus corona. 

Hartopo pun menyempatkan diri untuk ‎meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah lokasi.

Hartopo memberikan apresiasi kepada pihak terkait atas sinergitas yang diberikan untuk mendukung serta menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Kudus

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved