Breaking News:

PPKM Darurat

Polrestabes Semarang Bagikan 1.500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Corona

Ribuan paket sembako diberikan Polrestabes Semarang kepada masyarakat yang terdampak corona.

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Kasat Binmas Polrestabes Semarang AKBP Moh Samdani berikan bantuan kepada masyarakat terdampak corona di keluarahan Plamongansari. Kegiatan tersebut juga dilakukan secara serentak Polsek Jajaran di wilayah Polrestabes Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ribuan paket sembako diberikan Polrestabes Semarang kepada masyarakat yang terdampak corona.

Bantuan tersebut  diberikan secara simbol

Kasat Binmas Polrestabes Semarang AKBP Moh Samdani berikan bantuan kepada masyarakat terdampak corona di keluarahan Plamongansari. Kegiatan tersebut juga dilakukan secara serentak Polsek Jajaran di wilayah Polrestabes Semarang.
Kasat Binmas Polrestabes Semarang AKBP Moh Samdani berikan bantuan kepada masyarakat terdampak corona di keluarahan Plamongansari. Kegiatan tersebut juga dilakukan secara serentak Polsek Jajaran di wilayah Polrestabes Semarang. (Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas)

ik satu di antaranya di Keluruhan Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Minggu (11/7/2021).

Bantuan sembako diberikan oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar yang diwakilkan Sat Binmas AKBP Moh Samdani. Ia mengatakan secara keseluruhan ada 1.500 bantuan sosial yang dibagikan oleh jajaran Polrestabes Semarang, dan Polsek. Kegiatan tersebut secara rutin setiap harinya selama PPKM darurat.

"Banyak saudara-saudara kita  terdampak yaitu karyawan pabrik yang diberhentikan, pedagang, maupun fakir miskin. Semua yang terdampak kami perhatikan secara bergiliran," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diadakan Polsek Jajaran. Dirinya memantau pembagian sembako yang diselenggarakan setiap Kapolsek dari Banyumanik hingga Ngaliyan.

"Pembagian tidak tentu dilakukan di kantor  kelurahan. Bisa di lapangan, langsung yang bersangkutan terdampak covid 19," jelasnya.

Kapolrestabes menuturkan kegiatan itu dilaksankan secara berkelanjutan selama PPKM Darurat. Pihaknya menghimbau warga kota Semarang selama PPKM Darurat dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Saya mohon jangan sampai bertambah terus. Mari kita taati hindari kerumunan, di rumah saja agar setelah PPKM Darurat semakin berkurang dan bisa beraktifitas kembali," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved