Breaking News:

Berita Semarang

Masa PPKM Darurat, Realme Tawarkan Belanja Produk dari Rumah

Seiring dengan PPKM, Realme brand smartphone dan AIoT menghadirkan kemudahan belanja bagi konsumen.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Realme Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali sejak tanggal 3  0 Juli 2021 mendatang, Realme brand smartphone dan AIoT menghadirkan kemudahan belanja bagi konsumen.

Melalui layanan #BelirealmeDariRumah, Realme menawarkan belanja produk realme dari rumah.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengungkapkan, hal itu dilakukan agar konsumen tetap produktif dalam menjalani aktivitasnya tanpa harus ke luar rumah.

"Dalam situasi seperti ini, Realme tidak henti memikirkan kebutuhan konsumen. Kami sadar bahwa kebutuhan akan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis. Bahkan kecanggihan gawai saat ini merupakan salah satu faktor penentu produktivitas utama di tengah masa pembatasan kegiatan masyarakat," ujar Palson Yi seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Senin (12/7/2021).

Palson memaparkan, awal pandemi tahun 2020 lalu, program serupa sempat dijalankan Realme.

Menurutnya, saat itu program #CukupDiRumah mendapatkan sambutan dan antusiasme yang cukup baik dari para Realme Fans.

"Pengalaman tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat terbantu dengan adanya layanan antar ke rumah dari realme. Program ini juga sekaligus menunjukkan dukungan realme untuk menekan risiko penularan selama pandemi sehingga percepatan pemulihan kegiatan ekonomi dan sosial Indonesia dapat cepat terwujud," imbuhnya.

 Sementara itu terkait mekanisme #BelirealmeDariRumah, Palson menjabarkan, konsumen hanya perlu melakukan pemesanan produk yang diinginkan melalui WhatsApp ke nomor 085600000721.

Setelah melakukan transaksi sesuai alur, produk pun akan langsung diantarkan ke rumah. Selain melalui WhatsApp Store, konsumen juga bisa membeli produk melalui realme.com.

Untuk semakin memudahkan transaksi, #BelirealmeDariRumah juga mendukung pembayaran secara cashless ataupun Cash on Delivery (COD). Program #BelirealmeDariRumah ini berlaku mulai 10 Juli 2021, dan dapat dinikmati oleh Realme Fans di seluruh Indonesia.

“Kami harap dengan kembalinya layanan ini, Realme Fans dapat tetap merasakan kehadiran inovasi teknologi kami dalam penggunaan sehari-hari, sehingga masa #StayAtHome akan terasa lebih ringan dan menyenangkan untuk dapat kita lalui bersama,” tukasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved