Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Pekan Prestasi Nasional, Universitas Ivet Semarang Kirimkan Atlet Panah

Dalam rangka Pekan Prestasi Nasional yang di adakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES, Universitas Ivet kirimkan salah satu Atlet pemanah.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Wakil Rektor 3 Unisvet Dr Tri Leksono memberikan dukungan penuh kepada atlet panah yang akan mengikuti kejuaraan di Unnes 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka Pekan Prestasi Nasional yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes, Universitas Ivet Semarang mengirimkan salah satu atlet pemanah untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pekan Prestasi Nasional yang  diselenggarakan mulai 5 Julihingg a 25 Juli 2021 ini diadakan melalui daring yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa di Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes.

Menurut Wakil Rektor 3 Universitas Ivet Dr Tri Leksono, walaupun keadaan masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) prestasi kemahasiswaan harus tetap berjalan.

"Ini kali pertama Universitas Ivet mengikuti kegiatan prestasi nasional bidang keolahragaan secara daring. Pada tahun-tahun lalu sebelum ada pandemi, kami selalu mengirimkan para atlet olahraga secara luring di suatu lapangan. Namun hal ini tidak membuat mahasiswa patah semangat untuk tetap mengikuti kegiatan walaupun melalui daring. Kami akan dukung penuh para atlet yang ada di Universitas Ivet dalam mengikuti berbagai kegiatan kejuaran lomba," ujarnya.

Wakil Rektor 3 Unisvet sangat bangga akan keaktifan mahasiswa dalam berbagai kegiatan.

"Atlet pemanah yang kami kirimkan ini merupakan atlet muda di Unisvet. Dia masih tergolong mahasiswa baru namun semangatnya untuk mengharumkan nama perguruan tinggi sangat besar. Hal ini membuat kami sangat bersyukur karena di Universitas Ivet ini makin banyak atlet yang bermunculan sehingga bisa membawa nama perguruan tinggi ini menjadi lebih baik dan lebih dikenal oleh masyarakat," imbuhnya.

Andira Nisrina Ewidyaning Putri Atlet pemanah dari Universitas Ivet menyampaikan akan berusaha penuh untuk bisa menjadi juara dan dapat membanggakan kampus Ivet di kejuaraan panahan.

"Latihan demi latihan sudah saya jalankan rutin setiap hari dan saya juga di latih khusus oleh pelatih sehingga saya optimis untuk bisa menang dalam kegiatan tersebut," terangnya.

Mahasiswa semester 2 dari program studi Pendidikan Informatika ini sudah sejak di bangku sekolah selalu mengikuti kejuaraan panah.

"Saya sangat senang sekali karena di Universitas Ivet ini para atlet didukung penuh dalam mengikuti kegiatan kejuaraan. Harapannya dengan dukungan ini bisa menjadikan motivasi saya untuk bisa menang dan dapat mengembangkan potensi panahan saya di tingkat yang lebih tinggi lagi. Sehingga nanti apabila ada kegiatan kejuaran pemanah baik di tingkat nasional maupun internasional saya akan siap," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved