Breaking News:

Berita Kendal

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Selasa 13 Juli 2021

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa (13/7/2021).

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: rival al manaf
tribunjateng/m zainal arifin
VIDEO Indahnya Sunrise di Pusat Kota Semarang Saat Cuaca Cerah, Rabu 8 April 2015 pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa (13/7/2021).

 
Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 31 derajat Celcius. Kelembapan udara 60 persen dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Baca juga: Pemkab Kendal Buka Alokasi 516 CPNS dan 2.736 PPPK 2021

Baca juga: UGD RSUD Kendal Ditutup Sementara, Keterisian Tempat Isolasi di Sejumlah RS Capai 100 Persen

Baca juga: Terkendala PPKM, Begini Cerita Latihan Jokri, Kiper PSIS, untuk Jaga Kondisi

Cuaca cerah berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 33 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 55 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 60 persen. Kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 19.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 22.00 WIB, cuaca cerah berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Baca juga: Stok Tabung Oksigen RSUD Soewondo Kendal Hanya Cukup untuk 2 Hari, Pasien Corona Melonjak

Baca juga: Wakil Bupati Kendal Target Kasus Covid-19 Terus Berlanjut Turun, DPRD: Optimalkan Dana Silpa APBD

Baca juga: Pemdes Cepiring Kendal Manfaatkan Bangunan Sekolah sebagai Tenpat Isolasi

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved