Breaking News:

Liga 1

Reaksi Dragan Pelatih PSIS Semarang Soal Penundaan Liga 1 2021

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyebut penundaan kick off perdana kompetisi Liga 1 musim ini menjadi situasi sulit bagi tim Mahesa Jenar

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: galih permadi
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyebut penundaan kick off perdana kompetisi Liga 1 musim ini menjadi situasi sulit bagi tim Mahesa Jenar dalam melakukan persiapan.

Terlebih saat ini latihan tim harus diliburkan karena menyesuaikan dengan program pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang diterapkan pemerintah saat ini.

Libur sementara ini sebetulnya dikatakan Dragan cukup mengganggu persiapan tim yang sudah mulai berproses pasca berlatih kurang lebih dua bulan.

Dragan menyebut mau tidak mau timnya harus memulai persiapan seperti di awal memulai latihan perdana mengarungi kompetisi.

"Ini situasi yang sangat sulit bagi tim. Ketika persiapan sudah mulai puncak harus dihentikan. Kami harus memulai lagi dari awal.

Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan tim dengan baik. Semoga saja tidak ada lagi penundaan kompetisi dan PPKM Darurat tidak diperpanjang sehingga tim bisa berlatih bersama,'' Ungkap Dragan.

Pelatih berpaspor Montenegro tersebut menambahkan, sebetulnya tim Mahesa Jenar sudah masuk dalam program pematangan strategu, termasuk menyusun kerangka tim untuk persiapan Liga 1.

Selain itu, sejumlah pemain asing juga sudah merapat ke Semarang.

Terbaru, striker asal Brasil Bruno Silva telah berada di Semarang.

Sebelumnya, PSIS sudah kedatangan dua pemain asing lainnya yaitu Jonathan Cantillana dan Wallace Costa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved