Breaking News:

Berita Pekalongan

Kejuaraan Renang di Kabupaten Pekalongan Ditunda, Ini Alasannya

Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan menunda kejuaraan PRSI Cup tahun 2021.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan menunda kejuaraan PRSI Cup tahun 2021.

Rencananya PRSI Cup 2021, akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Juli 2021, di kolam renang bulaksari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Karena, adanya PPKM darurat kejuaraan ditunda.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua PRSI Kabupaten Pekalongan Bambang Purwadi, usai menggelar rapat koordinasi bersama pelatih dan club renang, di KONI Kabupaten Pekalongan, Jumat (16/7/2021).

"Hari ini kami mengumpulkan semua klub untuk memberitahukan yang rencana pelaksanaan PRSI Cup tanggal 24-25 Juli 2021, karena situasi PPKM Darurat kami ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," kata Wakil Ketua PRSI Kabupaten Pekalongan Bambang Purwadi kepada Tribunjateng.com.

Adanya penundaan, pelatih maupun klub menerima semua keputusan ini.

Bambang mengungkapkan, sebetulnya untuk persiapan PRSI Cup tahun 2021 sudah siap semua. Tetapi, karena situasi PPKM darurat jadi harus ditunda.

"Piala, piagam, maupun uang pembinaan sudah siap semua. Tetapi situasi seperti jadi kami harus menunda ajang tersebut. Dari data yang sudah siap ikut kejuaraan ini ada 100-an atlet. Dari kategori umur (KU) 6 sampai KU 1," ungkapnya.

Mengenai rapat tersebut, memang ada masukkan dari pelatih maupun klub. Di antaranya pelaksanaan PRSI Cup harus tetap dijalankan.

"Mungkin nanti bulan Agustus. Tetapi tanggalnya kami belum tentukan. Itu pun kami harus lihat situasi juga. Perlombaan sendiri juga masih utuh yaitu di kolam renang Bulaksari Sragi," imbuhnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved