Breaking News:

Berita Bola

Boaz Solossa Resmi Bergabung Borneo FC, Selamat Datang Sang Legenda

Boaz Solossa resmi bergabung dengan Borneo FC. Kabar tersebut telah Borneo FC umumkan lewat video singkat berjudul "Sang Legenda Berlabuh di Kota Sam

Editor: m nur huda
TRIBUNNEWS.COM
Boaz Solossa 

TRIBUNJATENG.COM - Boaz Solossa resmi bergabung dengan Borneo FC.

Kabar tersebut telah Borneo FC umumkan lewat video singkat berjudul "Sang Legenda Berlabuh di Kota Samarinda" yang diungguh di Instagram resmi mereka.

Boaz Solossa sudah tak asing lagi dengan Borneo FC.

Sebelumnya, dia pernah membela Borneo FC pada 2015, ketika tampil di ajang Piala Presiden.

"Kami sudah melengkapi formasi tim Borneo FC pada musim 2021. Mengenai sosok Boaz, tentunya tidak asing lagi karena sudah pernah bermain untuk Borneo FC sebelum ini," kata Ponaryo Astaman selaku COO Borneo FC dalam konferensi pers virtual, Sabtu (17/7/2021) siang WIB.

"Ini merupakan sebuah kejutan untuk manajamen karena pada awal musim sama sekali tidak terpikirkan akan terjadi momen ini. Belakangan, ada kesempatan dan kami mencoba memanfaatkannya. Alhamdulillah, disambut baik oleh Boaz Solossa," ujar eks pemain timnas Indonesia ini.

"Selamat datang Boaz Solossa di Borneo FC. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan Borneo FC bisa berprestasi maksimal dengan kehadiran Boaz Solossa," ucap Ponaryo Astaman.

Pada kesempatan yang sama, Boaz pun mengungkapkan alasannya memilih Borneo FC.

Selain karena pengalaman pernah membela Borneo FC, kedekatannya dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein, membuat Boaz Solossa memilih klub berjulukan Pesut Etam itu.

"Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya. Kenapa saya memilih Borneo FC? Saya, Presiden Nabil, dan Ponaryo sudah seperti keluarga," kata Boaz Solossa.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved