Breaking News:

Tentrem Mall Semarang

Dukung Prokes, Tentrem Mall Semarang Sediakan Semprot Disinfektan Gratis untuk Mobil Customer

Tentrem Mall Semarang mencetuskan sebuah program yang bertajuk Free Disinfectant Spray untuk mobil para customer-nya.

Editor: abduh imanulhaq
TENTREM MALL
Petugas Tentrem Mall Semarang melakukan penyemprotan disinfektan ke mobil salah satu customer drive thru. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mobil merupakan salah satu area esensial yang perlu dijaga kebersihannya, terutama di masa pandemi ini.

Untuk itulah, Tentrem Mall Semarang mencetuskan sebuah program yang bertajuk Free Disinfectant Spray untuk mobil para customer-nya.

Semprotan disinfektan yang digunakan terjamin aman dan proses penyemprotan berlangsung cepat.

Hanya dengan menunggu sekitar 3 menit, mobil sudah dapat digunakan kembali.

Program Free Disinfectant Spray ini berlaku setiap hari mulai 14-20 Juli 2021 pada pukul 09.00-20.00 WIB.

“Mobil adalah area yang cukup krusial akan kontaminasi virus karena sering dipakai bepergian. Maka program ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan lebih kepada customer di tengah pandemi. Diharapkan nantinya akan ada lebih banyak customer yang bersedia mengikuti program ini,” ujar Nadya Lonianto, Deputi General Manager Tentrem Mall Semarang.

Untuk mendapatkan layanan Free Disinfectant Spray, caranya sangat mudah.

Cukup dengan bertransaksi menggunakan layanan Drive Thru di Tentrem Mall Semarang, Anda sudah berhak mendapatkan layanan 1x penyemprotan disinfektan untuk 1 unit mobil tanpa minimum transaksi.

Adapun layanan Drive Thru Tentrem Mall Semarang juga berlaku setiap hari hingga 20 Juli 2021 mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

Beberapa tenant yang tergabung dengan layanan ini antara lain Farmers Market, Summer Palace, Tanamera, The Baxter, Urban Latte, Tong Tji, Kopi Kenangan, Janji Jiwa, dan Pop Chop.

Informasi lebih lanjut mengenai program Drive Thru dan Free Disinfectant Spray oleh Tentrem Mall Semarang dapat Anda simak di akun Instagram resmi Tentrem Mall Semarang di @tentremmall.official atau menghubungi hotline Tentrem Mall Semarang di +62 818-0909-9990. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved