Breaking News:

PPKM Darurat

Aksi Simpati Personel Polres Jepara, Sisihkan Gaji untuk Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Penerapan PPKM Darurat tanpa disertai bantuan pemenuhan kebutuhan hidup membuat sejumlah pihak kesusahan.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: galih permadi
Humas Polres Jepara
personel Polres Jepara menyisihkan sebagian gajinya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang mengalami kesusahan akibat terdampak PPKM Darurat. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Penerapan PPKM Darurat tanpa disertai bantuan pemenuhan kebutuhan hidup membuat sejumlah pihak kesusahan. Apalagi kebijakan ini berlaku selama 17 hari, 3-20 Juli 2021.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi, personel Polres Jepara menyisihkan sebagian gajinya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang mengalami kesusahan.

Penggalangan dana itu berlangsung di Mapolres Jepara, Senin, (19/7/2021).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, menjelaskan bahwa penggalangan dana merupakan aksi peduli  kepada warga pada masa PPKM Darurat.

“Kami bersama-sama menghimpun bantuan menyisihkan sebagian rejeki atau gajinya untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi,” kata dia.

Menurut perwira polisi berpangkat melati dua ini, dana yang terkumpul akan disalurkan kepada warga melalui kegiatan bantuan sosial yang rutin digelae Polres Jepara.

Bantuan yang disalurkan, lanjut dia, bisa berupa uang tunai maupun dalam bentuk sembako.

Warsono menyampaikan pada situasi saat ini kita harus saling mendukung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(yun).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved