Breaking News:

Berita Regional

Anggota TNI AL yang Hilang Telah Ditemukan Meninggal di Pantai Merauke Papua

Anggota TNI AL, Praka N, yang sebelumnya kapal yang ditumpanginya tenggelam akhirnya telah ditemukan pada Sabtu (16/7/2021). Praka N ditemukan dengan

Editor: m nur huda
Net
ILUSTRASI 

TRIBUNJATENG.COM, JAYAPURA –  Anggota TNI AL, Praka N, yang sebelumnya kapal yang ditumpanginya tenggelam akhirnya telah ditemukan pada Sabtu (16/7/2021).

Praka N ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Pantai Kampung Dufmira Distrik Okaba Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Sebelumnya, anggota TNI AL Praka N dikabrakan hilang sejak 10 Juli 2021, setelah kapal pencari ikan yang ditumpanginya tenggelam di Perairan Arafura.

Baca juga: TNI AL Jemput Nelayan Semarang yang Sedang Melaut untuk Disuntik Vaksin

Kapolres Merauke AKBP Ir Untung Sangaji mengatakan, hasil identifikasi jenazah tersebut benar anggota TNI AL yang dilaporakan hilang.

“Kondisi korban saat ditemukan sudah membengkak,” singkatnya.

Anggota TNI AL Praka N saat ditemukan dengan kondisi mengenaskan di pantai setelah dikabarkan hilang tanggelam di Perairan Arafuru.
Anggota TNI AL Praka N saat ditemukan dengan kondisi mengenaskan di pantai setelah dikabarkan hilang tanggelam di Perairan Arafuru. (Istimewa/Tribun Papua)

Ia menjelaskan, jenazah pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Dufmira, dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat setempat.

“Jenazah terdampar di pinggiran pantai. Ketika itu, saksi langsung melaporkan kepada Polsek setempat,” katanya.

Untung menjelaskan, jenazah almarhum anggota TNI AL Praka N, akan diberangkatkan ke Makassar dengan menggunakan pesawat Cassa TNI - AL dan didampingi oleh pihak keluarga dan dari Satuannya.(*)

Berita terkait anggota TNI AL

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Anggota TNI AL di Merauke yang Hilang Tenggelam Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved