Breaking News:

Berita Regional

Data Terbaru Korban Selamat, Meninggal & Masih Dicari dari 14 Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar

Berikut ini data terbaru korban selamat, meninggal dunia, dan yang masih dalam proses pencarian akibat 14 kapal tenggelam di perairan Kalimantan Barat

Editor: m nur huda
Tim SAR via Tribun Pontianak
Detik-detik Tim SAR Pontianak mengevakuasi korban kapal tenggelam di perairan laut Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu 17 Juli 2021 pagi WIB. Tim SAR menemukan tiga korban meninggal dunia dalam tragedi 14 kapal tenggelam di perairan laut Kalbar. 

TRIBUNJATENG.COM, PONTIANAK - Berikut ini data terbaru korban selamat, meninggal dunia, dan yang masih dalam proses pencarian akibat 14 kapal tenggelam di perairan Kalimantan Barat.

Tim SAR dan berbagai stake holder terus melakukan pencarian terhadap korban belasan kapal tenggelam diperairan Kalbar pada hari kelima ini, pasca dilaporkan tenggelam yang diduga karena ombak tinggi ataupun cuaca kurang baik pada Selasa 13 Juli 2021.

Berdasarkan data yang diterima dari Humas SAR Pontianak, Untung, berikut daftar nama korban selamat, meninggal dunia dan yang terus dilakukan pencarian hingga Minggu 18 Juli 2021 pukul 11.20. WIB yang berhasil dirangkum Tribun.

Petugas mengevakuasi jenazah korban kapal tenggelam yang kembali ditemukan di perairan sekitar Muara Jungkat, di Posko SAR Gabungan, Jalan Rahadi Usman, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 17 Juli 2021. Dari pagi hingga Sabtu siang WIB petugas mengevakuasi dua korban kapal nelayan tenggelam dalam keadaan meninggal dunia.
Petugas mengevakuasi jenazah korban kapal tenggelam yang kembali ditemukan di perairan sekitar Muara Jungkat, di Posko SAR Gabungan, Jalan Rahadi Usman, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 17 Juli 2021. Dari pagi hingga Sabtu siang WIB petugas mengevakuasi dua korban kapal nelayan tenggelam dalam keadaan meninggal dunia. (TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASAN)

1. KM. Kenangan Usaha (Kapal Ikan GT.28)

Jumlah Korban : 10 orang.

Selamat : 3 orang.

Meninggal : 2 orang.

Dalam pencarian : 5 orang.

1. Syukur Komari/Lakis/Nahkoda (dalam pencarian)

2. Donatus/Lakis/KKM (dalam pencarian)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved