Breaking News:

Berita Purbalingga

Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua, Masyarakat Berharap Imunitas Tubuh Makin Kuat

Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum.

Penulis: - | Editor: moh anhar
Humas Polres Purbalingga
Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum, di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Senin (19/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum.

Vaksinasi massal kali ini merupakan dosis kedua bagi masyarakat yang sebelumnya telah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Vaksinasi massal dosis kedua yang diselenggarakan di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Senin (19/7/2021) mendapatkan apresiasi dan berbagai respons positif dari masyarakat peserta vaksinasi.

Salah satu peserta vaksinasi bernama Febri Saputro (24) warga Kalimanah mengaku senang mendapat vaksinasi gratis dari Polres Purbalingga.

Baca juga: Unggah Pamflet Provokasi Ajakan Tolak PPKM Darurat di Banyumas, Lima Pemuda Diciduk Polisi

Baca juga: Brazil vs Jerman di Laga Pembuka, Berikut Jadwal Lengkap Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Menurutnya adanya program vaksinasi yang diselenggarakan dirinya bisa mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua.

"Terima kasih kepada kepolisian di Purbalingga dengan adanya vaksinasi ini semoga bisa menambah imunitas tubuh saya mencegah terjangkit virus Covid-19," ucapnya.

Hal serupa disampaikan Antonius (27) warga Purbalingga Kidul yang mengaku bersyukur bisa mendapatkan vaksinasi hingga dosis kedua.

Menurutnya, saat adanya informasi vaksinasi massal dari Polres Purbalingga, dirinya langsung mendaftar diri untuk mengikuti termasuk dosis kedua yang dilakukan hari ini. 

"Vaksinasi ini sangat penting karena untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus. Semoga kegiatan vaksinasi massal bisa terus dilakukan agar semakin banyak masyarakat Kabupaten PurbaIingga yang mendapat vaksinasi," ucapnya.

Warga lain, Pricilia (20), asal Penambongan mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk menjaga tubuh dari virus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved