Breaking News:

Berita Sragen

Penemuan Mayat di Pinggir Jalan di Sragen, Sehari Sebelumnya Kondisi Lemas

Seorang gelandangan atau tunawisma tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di depan kios Simpang Empat Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: galih permadi
Istimewa/PMI Sragen
Tim relawan PMI Sragen ketika mengevakuasi jenazah tanpa identitas di depan ruko Simpang Empat Pilangsari, Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Seorang gelandangan atau tunawisma tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di depan kios Simpang Empat Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Senin (19/7/2021) malam.

Jenazah dievakuasi oleh PMI Kabupaten Sragen dengan petugas memakai APD level 3 dan menggunakan Ambulans Alfa 07 Pemkab Sragen.

"Setelah tiba di lokasi kejadian jenazah di evakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Alfa 07 Pemkab Sragen," kaya Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno, Selasa (20/7/2021).

Selesai respon petugas dan Ambulans Rescue Medic Alfa 07 Pemkab Sragen di lakukan sterilisasi desinfektan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Penemuan jenazah ini pertama kali ditemukan oleh anggota Polsek Ngrampal yang mendapatkan laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya laki-laki yang tergeletak di ruko.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota bersama team Kesehatan Puskesmas Ngrampal mengecek laki-laki tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Suwarso.

Setelah dilakukan pengecekan laki-laki tanpa identitas tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengantispasi tertular Covid-19, pada jenazah akhirnya dilakukan swab antigen.

Dari keterangan saksi, laki-laki yang meninggal dunia tanpa identitas tersebut sudah dua hari berada di area tersebut.

Sehari sebelum meninggal, kondisi tubuhnya sudah agak lemas dan malam harinya sudah meninggal dunia.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan, jenazah hingga saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved