Breaking News:

Berita Artis

Pria Ini Cetak Rekor MURI Kurban 1.100 Ekor, Kalahkan Raffi Ahmad

Youtuber dan pengusaha Putra Siregar yang diketahui merupakan sahabat Rizky Billar berhasil memecahkan rekor MURI.

Editor: galih permadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia. 

TRIBUNJATENG.COM - Youtuber dan pengusaha Putra Siregar yang diketahui merupakan sahabat Rizky Billar berhasil memecahkan rekor MURI.

Kali ini rekor pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha 2021/1442 Hijriah.

Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1.100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia.

Putra Siregar berfoto dengan Raffi Ahmad(wartakota) (Warta Kota)

Rekor yang diraih sahabat Rizky Billar ini mengalahkan rekor Raffi Ahmad soal kurban terbanyak.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad untuk Idul Adha 2021 ini, bisa berkurban 20 sapi dan 20 kambing.

Total kurban Raffi Ahmad itu atas nama keluarga dan karyawan.

Andre Purwandono Customer Relation MURI mengatakan penentuan pihaknya memberikan rekor MURI, karena Putra Siregar berhasil memecahkan rekornya sendiri.

Tahun lalu, Putra Siregar memecahkan rekor menjalankan ibadah kurban sekitar 400 hewan, yang dikirimkan ke 100 masjid diseluruh Indonesia.

"Tahun ini beliau berhasil memecahkan rekor beliau sendiri, yaitu di 1100 hewan kurban di 1100 masjid," kata Andre Purwandono dalam jumpa pers Putra Siregar raih rekor muri Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak', di salah satu storenya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021).

Putra yang ada di waktu yang sama mulanya tidak berpikir bisa mendapatkan rekor Murri, karena tujuannya hanya beribadah dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved