Breaking News:

Berita Solo

Manajer Sore Cafe Akui Adanya Pelanggaran Saat Didatangi Tim Sparta Polresta Solo

Tim Sparta melakukan pembubaran aktivitas makan dan minum di Sore Cafe, Manahan, Solo.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: sujarwo
Humas Polresta Solo
Tim Sparta Polresta Solo dan Satpol PP Kota Solo saat melakukan pembubaran dan penyitaan miras di sebuah kafe di Manahan, Banjarsari, Senin (19/7/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tim Sparta melakukan pembubaran aktivitas makan dan minum di Sore Cafe yang beralamat di Jalan Adi Sucipto No 27 A Manahan, Senin (19/7/2021) malam.

Manajer Sore Cafe, Dica Buyung P mengakui adanya pelanggaran jam operasional PPKM Darurat yang terjadi di tempat usahanya.

"Pada dasarnya selama diberlakukannya SE PPKM Darurat tanggal 3 Juli-20 Juli 2021, cafe kami sudah menaati peraturan yang ada dengan tidak melayani makan di tempat dan jam operasional sampai jam 20.00 WIB," ungkapnya, Rabu (21/7/2021).

Menurutnya, saat terjadi pembubaran sebenarnya pihaknya sudah menutup pagar di depan dan close order pada pukul 20.00 WIB.

"Tapi berhubung masih ada beberapa relasi kerja dan pengunjung di cafe, makanya cafe masih kami buka sembari cleaning," jelasnya.

Kemudian, lanjut dia, adanya makanan dan minuman di meja, pihaknya sudah mengimbau dan memberikan informasi kepada pelanggan terkait cafenya tidak melayani makan di tempat.

"Akan tetapi masih banyak pelanggan yang tetap makan dan minum di tempat padahal penyajian makan dan minuman sudah dibungkus," tuturnya.

Dari kejadian pembubaran, pihaknya mengakui adanya pelanggaran yang terjadi.

"Kami meminta maaf apabila menimbulkan keresahan. Kemudian kami juga akan selalu mematuhi peraturan pemerintah yang ada," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved