Breaking News:

Berita Jepara

Rotasi Jabatan di Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi Jabat Kasatresrim

Rotasi jabatan terjadi di Kepolisian Resor Jepara, upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolres.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Humas Polres Jepara
Rotasi jabatan di Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi (kini) menjabat Kasatreskrim menggantikan AKP Bintoro Thio Pratama. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Rotasi jabatan terjadi di Kepolisian Resor Jepara. Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu, (21/7/2021).

AKP Muhammad Fachrur Rozi yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng, kini menduduki Kasatreskrim Polres Jepara.

Ia menggatikan AKP Bintoro Thio Prarama  yang kini menjabat Panit 2 Unit 4 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jateng.

AKPB Warsono menyampaikan mutasi di institusi Polri merupakan hal yang biasa. Menurutnya, mutasi sebagai kebijakan pimpinan yang juga bertujuan meningkatkan kinerja Polri.

"Adanya pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai suatu upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri, mengingat tugas pokok Polri ke sepan semakin komplek," kata perwira polisi berpangkat melati dua itu.

Untuk itu dia meminta pejabat baru melakukan terobosan dan meningkatkan kinerja sehingga bisa berhasil seperti pejabat sebelumnya.

"Keberhasilan maupun prestasi akan saya berikan apresiasi melalui penghargaan karena seperti kita ketahui  bersama bahwa penghargaan ini dibutuhkan dalam proses penilaian," imbuhnya.

Sementara itu, AKP Bintoro Thio Prarama yang tak lagi berdinas di Polres Jepara menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginha dalam pelaksanaan tugasnya di Jepara.

Dia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan berharap bisa tambah sukses. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved