Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Bulan Perayaan The Palace Jeweler, Usung Tema Nusantara hingga Beri Bonus Perhiasan Berlian Gratis

The Palace Jeweler, perusahaan retail perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana merayakan anniversary pada Juli 2021 ini.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: moh anhar
THE PALACE JEWELER
Promo The Palace Jeweler 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - The Palace Jeweler, perusahaan retail perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana merayakan anniversary pada Juli 2021 ini.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, dalam anniversary-nya kali ini tema #JourneyToNusantara dipilih oleh The Palace Jeweler.

Terkait, bulan perayaan ini The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Nusantara untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu.

Menurutnya, hal itu sebagai apresiasi kepada semua pelanggan-pelanggan setianya yang selalu mendukung The Palace Jeweler hingga saat ini.

“Merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini, The Palace Jeweler terus mengukuhkan posisi sebagai #NationalJeweler kebanggaan tanah air dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga: Ada Spanduk Bernada Sinis terkait Pelayanan Puskesmas Ngargoyoso Karanganyar, Ini Penjelasan Camat

Baca juga: Kasus Covid di Klaten Meningkat, Gubernur Jateng Akan Lakukan Kebijakan Seperti di Kudus

Baca juga: Dua Pelatih Berlis‎ensi A Daftar Jadi Pelatih di Persiku Kudus, Ferdaus: Tetap Harus Lewat Seleksi

Baca juga: Bupati Sragen Pastikan Pasien Covid-19 Isoman Terdata Dapat Obat dan Bantuan Jatah Hidup

The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia dalam salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena," kata Jelita seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Kamis (22/7/2021).

Lebih lanjut ia memaparkan, selama perjalanannya sebagai toko perhiasan terlengkap, terjamin dan dengan harga perhiasan terjangkau di Indonesia, #ThePalaceJeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Ketepatan kadar emas itu menurutnya juga bisa dites secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang diediakan oleh The Palace Jeweler disetiap gerainya.

"Mengusung konsep “One Stop Shopping Destination”, The Palace Jeweler juga merupakan toko perhiasan terlengkap yang menyediakan berbagai koleksi emas sampai dengan koleksi edisi selebriti, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasioanal GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade  D – J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS)," jelasnya.

Koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta Koleksi Perhiasan Berlian Moela yang ditawarkan mulai dari harga 999 ribu yang saat ini tersedia di beberapa toko The Palace Jeweler dan akan segera hadir disemua gerainya.

"Dapatkan Liontin Berlian Nusantara senilai Rp 8 juta di 25 gerai toko The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia selama bulan Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved