Breaking News:

Berita Batang

Pemkab Batang Berikan Bantuan Paket Sembako pada Warga Isoman 

Paket bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris daerah Batang Lani Dwi Rejeki kepada Satgas COVID-19 di Jalan Veteran Posko Satga

Penulis: dina indriani | Editor: m nur huda
Istimewa/dok Diskominfo Batang
Paket bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Batang Lani Dwi Rejeki kepada Satgas COVID-19 di Jalan Veteran Posko Satgas, Kabupaten Batang, Rabu (21/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Pemerintah Kabupaten Batang menyerahkan paket Bantuan Sembako untuk Warga menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). 

Paket bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris daerah Batang Lani Dwi Rejeki kepada Satgas COVID-19 di Jalan Veteran Posko Satgas, Kabupaten Batang, Rabu (21/7/2021).

Sekretaris daerah Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan dengan adanya bantuin ini dia berharap dapat meringankan beban warga yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

"Dengan bantuan ini juga sekaligus kami ingin memberikan semangat bagi mereka agar segera sembuh dari COVID-19," tuturnya.

Menurutnya, peningkatan COVID-19 yang eksponensial berdampak kepada warga masyarakat, karena tidak bekerja mereka sulit untuk mencari kebutuhan. 

Sehingga Pemkab Batang berupaya dengan memberikan paket bantuan sembako berupa Beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram, teh celup 1 kotak, mie instan serta sabun cuci piring.

“Paket Bantuan ini sebanyak 90 paket dengan ketentuan bagi warga yang menjalani Isolasi Mandiri,” pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved