Breaking News:

Berita Semarang

Wuling AJM Virtual Event Berhadiah Digelar Sabtu, Bahas Sinergi Pemerintah-Swasta Lawan Covid-19

PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) bakal menggelar Wuling AJM Virtual Event (Wave), Sabtu (24/7/2021).

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Wuling AJM Virtual Event Berhadiah Digelar Sabtu, Bahas Sinergi Pemerintah-Swasta Lawan Covid-19
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
PT AJM

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) bakal menggelar Wuling AJM Virtual Event (Wave), Sabtu (24/7/2021) besok pukul 10.00 WIB. 

Pada gelaran ini PT AJM akan mengajak konsumen Wuling dan masyarakat umum mengikuti dialog bersama PT AJM dan pemerintah Kota Semarang secara virtual.

Dialog akan membahas mengenai sinergi pemerintah dan swasta dalam melawan Covid-19, menghadirkan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Training Manager PT AJM Jawa Tengah dan DIY Krisna Indar P, dan Wuling Finance Agus Heriwibowo. Acara akan dimeriahkan dengan penampilan langsung Bercasua Coustic.

Training Manager PT AJM Jawa Tengah dan DIY Krisna Indar P menuturkan, gelaran ini merupakan even periodik yang diselenggarakan PT AJM setiap tahunnya. Adapun gelaran kali ini dimaksudkan untuk menyinergikan antara perusahan swasta dengan pemerintah dalam menyikapi kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang kini sampai pada level 4.

"Tahun kemarin kami bekerjasama dengan selebgram dan influencer Kota Semarang untuk mengenalkan Wuling ke masyarakat dalam kondisi waktu itu.

Seiring berjalannya waktu ada kelonggaran, sekarang kondisinya diketatkan lagi jadi dalam kondisi ini kami mengajak serta Pemkot Semarang untuk menyinergikan antara perusahan swasta dengan pemerintah dalam menyikapi kondisi PPKM ini," kata Krisna kepada tribunjateng.com, Kamis (22/7/2021).

Krisna melanjutkan, di tengah kebijakan PPKM level 4 ini perlu adanya solusi dari pemerintah agar usaha tetap bertahan.

Menurutnya, sejauh ini pihaknya telah mengikuti aturan pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan, seperti penerapan sistem kerja work from home (WFH), fogging untuk mobil test drive baik sebelum maupun sesudah penggunaan, dan fasilitas home service bagi pelanggan yang akan merawat mobilnya.

Ia berharap, dengan gelaran dialog tersebut nantinya dapat memberikan titik terang terutama pada sektor nonesensial yang ada di Kota Semarang.

"Hal yang perlu kita lakukan adalah bagaimana bisa survive di tengah PPKM ini, jadi di samping protokol kesehatan tetap berjalan, kami juga tetap memberikan layanan yang semaksimal mungkin untuk masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved