Breaking News:

PSIS Semarang

Gabung ke Tim Senior PSIS, Eks Striker Timnas U-19 Akui Kerap Dapat Wejangan dari Seniornya

Striker muda PSIS Semarang M Bahril Fajar Fahreza mengaku cukup beruntung dapat masuk dalam rencana pelatih Dragan Djukanovic.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL S
M Bahril Fajar Fahreza 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Striker muda PSIS Semarang M Bahril Fajar Fahreza mengaku cukup beruntung dapat masuk dalam rencana pelatih Dragan Djukanovic jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Hal tersebut ditandai dengan direkomendasinya pemain asal Sampang, Madura tersebut ke tim senior setelah menjalani latihan di tim senior beberapa pekan.

Semula, Bahril merupakan pemain binaan PSIS akademi yang bermain untuk tim PSIS U-20 pada kompetisi yunior, Elite Pro Academy Liga 1.

Bahril menjadi satu di antara beberapa pemain seangkatannya yang saat ini sudah diumumkan resmi masuk dalam bagian tim senior.

Selain dirinya, pemain lain yakni Damas Damar Jati san Syiha Buddin.

Baca juga: Ucap Syukur, Tasya Kamila Berbagi Bahagia atas Kesembuhan Suami dari Kanker Kelenjar Getah Bening

Baca juga: Di Peringatan Hari Anak Nasional, Megawati Sayangkan Anak-anak yang Tak Menghormati Guru

Berada di tim senior, Bahril mengaku bangga, terlebih ia mendapat sambutan hangat dari pemain-pemain yang lebih senior.

Bahkan, ia juga kerap mendapat pesan dari pemain lain yang berposisi sebagai striker seperti Hari Nur Yulianto, Andreas Chrismanto Ado, dan Komarodin.

"Biasanya saya di kasih saran jangan takut salah, kalau berbuat salah jangan terlalu dipikirkan dan harus semangat terus," kata Bahril kepada Tribunjateng.com, Jumat (23/7/2021).

"Pokoknya saya di kasih semangat terus dan di support terus oleh abang-abang senior," jelasnya.

Kebahagiaan pemain kelahiran 16 Februari 2001 silam tersebut lebih lengkap dengan suasana kekeluargaan di tim PSIS yang sangat erat.

"Suasananya sangat asik dan menyenangkan.  Kalau di luar lapangan sering guyon jadinya ketawa terus. Kalau di lapangan saling support," ungkapnya.

Baca juga: 555 Warga Banyumas Meninggal Dunia dalam Sebulan Karena Corona: Rata-rata 23 Orang Sehari

Baca juga: Gading Marten Gencar PDKT, Masih Ingat Nomor Telepon Rumah Dian Sastro Sampai Sekarang

Secara pribadi, Bahril mengaku melirik debut di tim senior dan juga ingin menyumbang gol demi gol untuk klub kebanggaan masyarakat Kota Semarang.

"Pastinya saya ingin lebih baik lagi kedepannya. Bisa mencetak gol untuk PSIS dan bisa membawa nama baik PSIS," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved