Breaking News:

Berita Semarang

Netizen Ketiban Rezeki Hewan Kurban dari JNE

Diyna Fadilah, seorang warganet dari Bojongbata, ketiban rezeki nomplok di tengah perayaan Idul Adha.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Netizen ketiban rezeki nomplok di tengah perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Diyna Fadilah, seorang warganet dari Bojongbata, Pemalang Jawa Tengah ketiban rezeki nomplok di tengah perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Diyna yang dikonfirmasi Tribun Jateng Kamis (22/7/2021), mendapatkan satu ekor kambing dari program give away tangkap kurban kabur JNE. Hewan kurban tersebut diterimanya pada Sabtu (17/7) lalu di kantor cabang JNE jalan Kolonel Sugiono nomor 88 Pemalang.

"Sabtu itu saya dikabari JNE Pusat kalau hadiah hewan kurbannya sudah sampai kantor cabang JNE jalan Kolonel Sugiono," kata Diyna saat dihubungi tribunjateng.com. 

Diyna mengaku tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang dari program ini.

Menurutnya, dirinya yang seringkali mengikuti program give away di media sosial itu mengaku baru kali ini mendapat hadiah hewan kurban.

Sempat tak percaya saat pihak JNE menghubunginya, Diyna kemudian bergegas datang ke lokasi diantar suami dan adiknya untuk memastikan. Benar saja, Ia mendapat hadiah satu ekor kambing untuk berkurban.

Diyna membawa kambing itu pulang dengan cara diikat dan diboncengkan di motor.

"Jaraknya lumayan (jauh) sekitar 3 kilometer. Jadi waktu itu saya mengajak suami dan adik saya dengan dua motor. Motor satunya kami gunakan untuk memboncengkan kambing itu," paparnya.

Begitu sampai rumah, Diyna mengaku langsung menangis haru di hadapan Ibunya. Dyna mengaku senang, sebab sebenlumya Ia selalu berharap bisa berkurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha. Namun karena harga hewan kurban menurutnya tinggi, Ia belum bisa mewujudkan harapannya itu.

"Dari dulu saya berharap bisa berkurban. Tapi karena harga hewan kurbannya tinggi, jadi belum bisa berkurban. Saya bersyukur sekali bisa berkurban tahun ini. Saya sampai menangis dengan ibu," kata dia haru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved