Breaking News:

Berita Wonogiri

Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Gelar Patroli Skala Besar Penerapan PPKM Level 4

Tim gabungan dari Polres Wonogiri beserta Kodim 0728 dan instansi lainnya menggelar patroli skala besar dalam rangka pembatasan dan pengendalian mobil

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Istimewa Humas Polres Wonogiri.
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto membagikan bantuan sembako kepada ojol saat melaksanakan patroli skala besar Jumat (23/7/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim gabungan dari Polres Wonogiri beserta Kodim 0728 dan instansi lainnya menggelar patroli skala besar dalam rangka pembatasan dan pengendalian mobilitas PPKM level 4 pada Jumat (23/7/2021) malam.

Sebelum melakukan patroli, tim gabungan dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD Wonogiri melakukan apel yang dipimpin langsung oleh, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto di halaman Mapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, kegiatan ini menindaklanjuti perintah pimpinan dengan melaksanakan patroli skala besar. Selain itu saat melakukan patroli, anggota gabungan sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak.

"Selain dari Polda, kita juga menyiapkan bansos untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat seperti PKL dan Ojol. Dampak dari PPKM saat ini timbul gejolak adanya aliansi-aliansi yang menjadi provokator menolak PPKM Darurat di beberapa wilayah. Untuk wilayah Kabupaten Wonogiri, alhamdulillah tidak terdapat maka untuk itu kita melakukan imbangan imbangan," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Patroli tidak hanya digelar sekali ini saja, tim gabungan juga akan melakukan patroli pada esok hari, Sabtu (24/7/2021). Diharapkan sinergitas yang terjalin ini dalam menjaga stabilitas di Kabupaten Wonogiri.

"Dalam melaksanakan kegiatan ini kita harus bersikap sopan dan humanis. Percuma kita bekerja selama beberapa hari namun kalau muncul permasalahan," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved