Breaking News:

Berita Pemalang

Polres Pemalang Bagikan 1,5 Ton Beras Per Hari untuk Warga yang Terdampak PPKM

Polres Pemalang setiap hari nya mendistribusikan kurang lebih 1,5 ton beras dan ratusan paket sembako untuk warga Kabupaten Pemalang

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
Dok Humas Polres Pemalang
kepada pedagang kaki lima alun-alun Pemalang. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Polres Pemalang setiap hari nya mendistribusikan kurang lebih 1,5 ton beras dan ratusan paket sembako untuk warga Kabupaten Pemalang yang terdampak PPKM darurat hingga PPKM level 4.

"Polres Pemalang menyiapkan ATM Beras yang dioperasionalkan setiap harinya, untuk warga kurang mampu yang terdampak di Kabupaten Pemalang.

Setiap harinya, Polres Pemalang dan jajaran Polsek mendistribusikan kurang lebih 1,5 ton beras dan ratusan paket sembako, semuanya berasal dari bantuan pemerintah yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19," kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (25/7/2021).

Kemudian, selama pelaksanaan PPKM darurat hingga PPKM level 4, Polres Pemalang telah mendistribusikan 11 ton beras dan ribuan paket sembako.

"Ratusan paket bantuan sosial ini kami bagikan juga kepada pedagang kaki lima di alun-alun Pemalang yang tidak berdagang selama PPKM," imbuhnya.

Menurutnya, kepatuhan pedagang perlu diapresiasi, oleh karenanya dengan perhatian dan kepedulian ini harapannya bisa meringankan beban para pedagang," ujarnya.

AKBP Ronny mengungkapkan, bantuan bagi warga yang terdampak covid-19 tidak hanya berhenti selama PPKM darurat dan PPKM level 4 saja.

Pihaknya akan terus hadir untuk berbagai kepada masyarakat.

"Selama pandemi belum berakhir, kami akan terus hadir untuk berbagi dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu selama pandemi," ungkapnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved