Breaking News:

Kendal Beribadat

400 Driver Grab dan Keluarga di Kendal Jalani Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan kuota 400 vaksin bagi driver Grab maupun keluarga driver yang beroperasi diwilayah Kendal.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc meninjau pelaksanaan vaksin bagi driver Grab dan keluarga driver, Jumat (23/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan kuota 400 vaksin Covid-19 bagi driver Grab dan keluarga driver yang beroperasi di wilayah Kendal, Jumat (23/7/2021).

Kuota vaksin yang diberikan merupakan kolabarasi yang telah terjalin antara pemerintah Kendal dengan pihak Grab.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc mengatakan bahwa mobilitas driver Grab di masa PPKM ini sangatlah tinggi sehingga penting dilakukan vaksinasi.

“Kerja sama kita dengan Grab memang sudah terjalin di beberapa bidang. Alhamdulillah hari ini kita juga mendapat bantuan bagi para nakes yang ada terkait kebutuhan logistik. Kami juga berikan kuota 400 dosis vaksin kepada driver Grab karena mobilitas di masa PPKM ini sangatlah tinggi,” jelas Dico M. Ganinduto.

Terkait vaksinasi di Kendal, Dico mengatakan pelaksanaannya telah berlangsung dengan sangat baik.

Sebelumnya program vaksin Kendal sempat berada di tingkat ke-2 dari bawah namun saat ini telah naik ke peringkat 15.

Progres dari vaksinasi yang ada di Kendal dengan memusatkan di lima sentra vaksin, per hari dapat menyerap 5.000 warga.

Jumlah warga Kendal yang telah divaksin setidaknya lebih dari 160.000 orang.

Sebagai bentuk dukungan dari Grab, Government Relation Central Java dan DIY Adi Saputra menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu para Tenaga Medis (Nakes).

Adapun bantuan yang diberikan di sentra vaksin Stadion Kebondalem Kendal berupa 15 dus air mineral, masker 2.500 pcs, vitamin 530 pcs, dan voucher GoodDoctor 500 pcs. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved