Breaking News:

Berita Artis

Suasana Pemakaman Ibunda Amanda Manopo Ikatan Cinta

Amanda Manopo tak bisa membendung air matanya ketika menyaksikan proses pemakaman ibundanya.

Editor: galih permadi
INSTAGRAM/hennymanopolugue
Potret Amanda Manopo dan Henny Manopo dari masa ke masa. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Amanda Manopo tak bisa membendung air matanya ketika menyaksikan proses pemakaman ibundanya.

Ia menyampaikan doa dan harapan agar dirinya selalu sehat dan bisa membahagiakan ibunya.

"Semoga mami bisa tenang di atas dan mami sudah enggak merasakan sakit lagi," kata Amanda Manopo di Komplek Pemakaman, Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

Amanda Manopo saat menyaksikan proses pemakaman ibundanya, Henny Manopo di Komplek Pemakaman Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat, Senin (26/7/2021).
Amanda Manopo saat menyaksikan proses pemakaman ibundanya, Henny Manopo di Komplek Pemakaman Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat, Senin (26/7/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Doakan saja yang terbaik supaya mami mendapatkan tempat terbaik di atas sana, doain mami supaya mami enggak perlu mikirin aku yang ada di dunia ini, dan semoga aku bisa sehat selalu dan membahagiakan mami di dunia ini," bebernya.

Mewakili ibunda dan keluarga, Amanda Manopo meminta maaf jika ada pihak-pihak yang pernah merasa disakiti.

"Aku nggak bisa ngomong banyak, aku mengatas namakan mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun tidak kenal," tutur Amanda.

"Takutnya mami ada salah perkataan atau perbuatan, aku sbg anaknya meminta maaf," tambahnya.

Amanda Manopo dan keluarganya memilih Sandiego Hills sebagai tempat peristirahatan terakhir Henny Manopo yang meninggal hari Minggu (25/7/2021) kemarin.

Henny Manopo meninggal dunia karena Covid-19 disertai komorbid diabetes. Ia juga sempat mengalami serangan stroke.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tangisnya di Pemakaman Sang Ibu, Amanda Manopo: Semoga Aku Bisa Bahagiakan Mami di Dunia Ini, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved