Breaking News:

Susu Provit

Susu PROVIT Booming di Masa Pandemi Covid-19

kegiatan penyerahan susu kepada para tenaga nakes dan pasien covid yang melakukan Isoman, merupakan baksos perusahaan dalam program SNS-21 Peduli

Editor: abduh imanulhaq
IST
Penyerahan susu Provit oleh Direktur Pemasaran PT SNS-21 Purwanto ke nakes dan pasien Covid yang dirawat di RSUD Bumiayu, Brebes, Kamis (23/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Wabah Coronavirus (Covid-19) di Jawa Tengah masih mengganas.

Jumlah penderita yang dirawat di rumah sakit atau meninggal dunia terus bertambah.

Bikin sesak, yang banyak menjadi korban paparan virus asal Wuhan China ini adalah para tenaga kesehatan (dokter, perawat dan lain-lain), yang notabene garda depan penanganan Covid-19.

Hal ini yang membuat keprihatinan dan empati banyak pihak.

Salah satunya adalah PT Sukses Nusantara Sakti (SNS-21), perusahaan nasional asal Purwokerto Banyumas yang memproduksi berbagai nutrisi kesehatan.

Bentuk keprihatinan dan empati kepada para nakes dan penderita sakit karena Covid itu dilakukan dengan pemberian nutrisi kesehatan berupa Susu PROVIT, susu kambing etawa plus royal jelly, salah satu produk SNS-21 yang lagi booming di masa pandemi.

Penyerahan susu tersebut dilakukan oleh Direktur Pemasaran PT.SNS-21 Purwanto ke nakes dan pasien Covid yang dirawat di RSUD Bumiayu, Brebes, Kamis (23/7/2021).

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Dir. Marketing SNS 21 Purwanto kepada dr. Syafi'i perwakilan dari direksi Rumah Sakit Umum Daerah Bumiayu.

Hadir Suherman perwakilan staf rumah sakit, didampingi H. Edi Prayitno selaku kepala perawat dan kepala Ruangan Isolasi Pasien Covid RSUD Bumiayu.

Dokter Syafi’I mengatakan di RSUD Bumiayu, jumlah pasien Covid-19 ada 14 orang.

Dengan jumlah yang terus meningkat, pasien disarankan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah karena kapasitas tempat perawatan yang terbatas.

Purwanto mengatakan penyerahan susu kepada para tenaga nakes dan pasien yang melakukan Isoman merupakan baksos perusahaan dalam program SNS-21 Peduli dan Berbagi.

“Kiranya kita semua tahu, para nakes menjadi garda depan penanganan Covid. Sehingga mereka berisiko risiko tinggi terpapar Covid. Untuk itu mereka perlu dukungan suplemen nutrisi kesehatan, guna menjaga stamina dan menambah imun tubuh. Dan PROVIT memiliki kandungan itu,“ papar Purwanto.

Selain memberikan bantuan susu, SNS-21 juga memberikan baksos sembako kepada para korban terdampak Covid di sejumlah tempat di daerah.

Purwanto menambahkan, baksos ini diharapkan juga menginpirasi para mitra SNS-21 dan sekaligus juga untuk menjadi pengingat agar para mitra untuk terus mengedukasikan pentingnya prokes serta manfaat minum susu Provit untuk menjaga stamina dan imun tubuh di tengah pandemi Covid ini. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved