Breaking News:

Liga Italia

Benarkah Franck Kessie AC Milan Bakal Hengkang ke Liverpool? Ini Jawaban Kessie

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, menepis godaan dari Liverpool dan Tottenham Hotspur dengan menegaskan bahwa dirinya ingin di San Siro selamanya.  

Editor: galih permadi
Kompas.com/Istimewa
Ekspresi gelandang AC Milan Franck Kessie saat mengambil penalti yang berbuah gol ke gawang Fiorentina pada laga pekan sembilan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) malam WIB. (AFP/TIZIANA FABI) 

TRIBUNJATENG.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, menepis godaan dari Liverpool dan Tottenham Hotspur dengan menegaskan bahwa dirinya ingin di San Siro selamanya.  

 Franck Kessie telah membuktikan dirinya mampu menjadi pemain kunci AC Milan di lini tengah.

Sejak didatangkan dari Atalanta pada 2017, Kessie telah menyumbangkan 30 gol dan 15 assist dalam 184 laga bersama AC Milan di semua ajang. 

Namun, menjelang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022, Kessie dirumorkan akan hengkang. 

Liverpool dan Tottenham Hotspur pun menjadi tim yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut. 

Akan tetapi, Kessie menepis godaan dari dua klub Liga Inggris itu dengan mengatakan bahwa dirinya ingin bersama AC Milan selamanya.

Kessie menuturkan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk pergi. 

Gelandang berusia 24 tahun ini juga menegaskan bahwa dia hanya ingin bermain untuk I Rossoneri. 

Dia pun berjanji untuk menyelesaikan situasi kontrak setelah dia kembali dari memperkuat Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya bangga telah memilih Milan dan itu bukan niat saya untuk pergi," kata Kessie, dikutip BolaSport.com dari Football Italia. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved