Berita Artis

BTS Jadi Utusan Khusus Presiden Korea Selatan di Sidang Umum PBB

BTS akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 PBB untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

YOUTUBE
BTS 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, BTS tampil sebagai bintang tamu di Eight O'Clock News SBS.

BTS juga mengungkapkan perasaan mereka karena menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut.

BST juga mengungkapkan ditunjuk sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan.

Baca juga: Filipina Ukir Sejarah Baru di Olimpiade Tokyo 2020, Lifter Diaz Hidilyn Raih Medali Emas Perdana

RM menyatakan bahwa ini semua terasa seperti mimpi dan dirinya berkata mereka hanya bercanda tentang marathon terkait “Permission to Dance”.

Dia juga mengatakan cara terbaik untuk menghibur dan menunjukkan simpati adalah melalui musik karena mereka adalah penyanyi, dan lagu-lagu seperti ‘Permission to Dance’ dan ‘Dynamite’ diciptakan.

Permission to Dance menjadi tembang ketiga BTS yang menggunakan lirik full berbahasa Inggris. Simak chord dan lirik lagu BTS - Permission to Dance.
Permission to Dance menjadi tembang ketiga BTS yang menggunakan lirik full berbahasa Inggris. (Soompi)

Belum lama ini, grup tersebut juga ditunjuk sebagai “Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan” oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

Mereka juga akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 PBB untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Pemilik nama lengkap Kim Namjoon tersebut mengungkapkan pemikirannya terkait hal tersebut, dia menyadari bahwa kini BTS tumbuh bersama generasi muda dan mereka ingin mengekspresikan emosi yang mereka rasakan lewat lagu.

"BTS tumbuh bersama generasi muda saat ini.

Dalam prosesnya, kami ingin mengekspresikan emosi yang kami rasakan saat ini," ucap RM, dikutip Tribunnews, Selasa (27/7/2021).

Tidak hanya itu, RM juga juga membahas dampak yang timbul akibat pandemi Covid-19.

Banyak masyarakat terdampak mulai dari krisis ekonomi global atau yang bersifat sosial secara langsung maupun tidak langsung.

Hal itulah yang membuat dirinya dan member lainnya siap untuk mendatangi sidang umum PBB.

"Pada masa krisis 2021, meskipun kita lemah, jika kita memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu, seperti utusan budaya khusus atau Majelis Umum PBB, kita akan melakukan apa yang kita bisa untuk negara kita, dengan berat hati namun bahagia, untuk orang-orang muda yang tumbuh bersama kami dan generasi masa depan di seluruh dunia," lanjut RM.

RM juga mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi misi negaranya dan kembali ke rumah.

"Saat kami menuju ke Amerika, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi misi kami dan kembali ke rumah," ucap RM.

Tahun lalu, BTS memberikan pidato di Sidang Umum PBB ke-75 untuk menyebarkan harapan kepada dunia selama pandemi COVD-19.

Kembali pada tahun 2018, mereka menghadiri upacara untuk pertama kalinya dan menerima perhatian untuk pidato "LOVE MYSELF" mereka. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Ditunjuk Jadi Utusan Khusus Presiden Korsel di Sidang Umum PBB, Ini Kata RM

Baca juga: Joe Biden Umumkan Akan Tarik 2.500 Tentara AS dari Irak Akhir 2021 Ini

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved