Breaking News:

Charoen Pokphand Salurkan 2,5 Ton Telur di Semarang dan Demak

PT Charoen Pokphand Indonesia menyalurkan bantuan sebanyak 2,5 ton telur untuk warga terdampak pandemi covid-19 di Kota Semarang dan Kabupaten Demak

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Vito
istimewa/dok charoen pokphand
perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia menyerahkan bantuan yang diterima jajaran Muspika Kecamatan Genuk Kota Semarang dan jajaran Muspika Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Charoen Pokphand Indonesia menyalurkan bantuan sebanyak 2,5 ton telur untuk warga terdampak pandemi covid-19 di Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

Bantuan telur tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia yang diterima jajaran Muspika Kecamatan Genuk Kota Semarang dan jajaran Muspika Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, baru-baru ini.

Perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia mengatakan, sebanyak 2,5 ton telur diserahkan melalui perwakilan Muspika Kecamatan Genuk Kota Semarang dan Muspika Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

“Bantuan ini untuk membantu masyarakat Kota Semarang dan masyarakat di Kabupaten Demak yang sedang menjalani pemulihan selama pandemi covid-19. Telur dengan kandungan protein yang tinggi dapat menambah percepatan membangun imun untuk penyintas covid-19 yang sedang melakukan isoman,” katanya, dalam siaran tertulis, Senin (26/7).

Usai penyerahan, perwakilan dari Muspika Kecamatan Sayung, yang diwakili Kepala Desa Sriwulan, Zamroni, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT Charoen Pokphand Indonesia.

“Bantuan telur tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Di masa pandemi ini masyarakat membutuhkan makanan yang bergizi, dan bantuan telur ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi masyarakat,” ujarnya.

Bantuan 2,5 ton telur tersebut akan diserahkan ke Kecamatan Genuk, Kecamatan Sayung, Polsek Genuk, Polsek Sayung, Koramil Genuk, Koramil Sayung, Puskesmas Sayung 1, serta warga di wilayah Desa Sriwulan, Desa Sayung, Desa Purwosari dan Desa Trimulyo.

Bantuan itupun kemudian akan didistribusikan langsung oleh jajaran Muspika Setempat. "Saya akan terjun langsung mendistribusikan telur melalui RW dan RT setempat," ujar Kepala Desa Sayung, Munawir.

Dengan bantuan tersebut, sangat besar harapan dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19, serta dapat meningkatkan gizi dari warga sekitar perusahaan di tengah gempuran pandemi covid-19.

“Juga tentunya para petugas pengendali covid-19, dalam hal ini jajaran Muspika juga mendapatkan tambahan asupan gizi untuk mendukung dalam menjalankan tugas mulianya, dan besar harapan kita semua pandemi ini dapat segera selesai,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved