Breaking News:

Liga Spanyol

Pemain Sevilla Ini Menolak Tottenham Hotspur, Mendekat Chelsea

Spelulasi Jules Kounde bakal main di Liga Inggris 2021/2022 mulai terkuak.

Editor: sujarwo
Pemain Sevilla Ini Menolak Tottenham Hotspur, Mendekat Chelsea
Net
Jules Kounde

TRIBUNJATENG.COM - Spelulasi Jules Kounde bakal main di Liga Inggris 2021/2022 mulai terkuak. Usai menolak tawaran Tottenham Hotspur, ia kini mendekat ke Chelsea.

Pada pertengahan bulan ini, Sevilla sempat mencapai kata sepakat dengan Tottenham untuk transfer Kounde. Tottenham setuju memberikan uang 30 juta euro plus Davinson Sanchez.

Namun, transfer tersbeut sudah gagal di awal dikarenakan Kounde menolak pindah ke Tottenham. Alasannya, Kounde tak mau cuma bermain di European Conference League, kompetisi yang diikuti Tottenham.

Kounde hanya mau bermain di Liga Champions. Sejatinya Sevilla juga bermain di kompetisi tersebut musim ini, tapi Kounde mau tantangan baru.

Dilansir ahli transfer Guardian, Fabrizio Romano, Chelsea sudah mengadakan pembicaraan dengan Sevilla untuk transfer Kounde. Bek 22 tahun itu menyambut dengan tangan terbuka karena akan bermain di klub jawara Liga Champions.

Perkembangan selanjutnya tergantung pada proses negosiasi Chelsea dan Sevilla

Kounde diproyeksikan jadi bek masa depan Chelsea untuk menggantikan Cesar Azpilicueta dan Thiago Silva yang sudah berumur di atas 30 tahun. Kounde tampil 34 kali musim lalu di LaLiga dengan dua gol serta satu assist. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved