Breaking News:

Polres Wonogiri

Polres Wonogiri Bagikan 613 Paket Sembako, Menyasar Ojol, Seniman dan Tokoh Agama

Kapolres Wonogiri, AKBP, Dydit Dwi Susanto terjun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak adanya PPKM level 4.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Humas Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan paket sembako kepada ojol, Rabu (28/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri, AKBP, Dydit Dwi Susanto terjun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak adanya PPKM level 4, Rabu (28/7/2021).

Dalam kesempatan itu turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Polres Wonogiri, Nadia Dydit Susanto, Wakapolres Wonogiri, Kompol Kamiran serta tokoh agama.

Pembagian paket sembako tersebut menyasar beberapa kalangan baik itu ojol, seniman, PKL, tukang parkir, sopir bus dan tokoh agama. Bakti sosial ini dalam rangka meringankan beban masyarakat maupun kelompok yang terdampak kebijakan PPKM level 4.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, ada sejumlah 613 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang terdampak PPKM level 4 ini. Seperti diketahui bersama PPKM secara resmi telah diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

"Tidak menutup kemungkinan dengan adanya perpanjangan PPKM Darurat Level 4 yang merupakan kebijakan Pemerintah dalam rangka menekan peningkatan penyebaran Covid-19 akan terdapat kelompok maupun individu yang tidak pro dengan kebijakan Pemerintah tersebut," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Dia menuturkan, personel akan tetap melakukan monitoring perkembangan situasi wilayah Kabupaten Wonogiri dengan adanya kebijakan dari pemerintah tersebut.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved