Breaking News:

Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Menu Baru, PPKM dan PSBB

Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan paket hidangan baru di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: m nur huda
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan paket hidangan baru di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan paket hidangan baru di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) ini.

Paket hidangan tersebut yakni PPKM (Pilihan Paket Kuliner Murah) dan PSBB (Paket Simple Brunch In The Box) yang dikreasikan ala rumahan dengan penawaran harga terjangkau.

"Ditengah pandemi covid 19 saat ini tim F&B kami mengakomodir kebutuhan tamu dengan menyuguhkan paket PSBB dan PPKM yang dapat dinikmati di rumah bersama keluarga atau teman," kata Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Kamis (29/7/2021).

Pora menyatakan, Paket PPKM dikemas untuk satu orang. Pada paket ini tersedia beberapa pilihan menu yang seperti dori sambal matah, nasi bakar bunga telang, ayam krispi saus padang, ayam oseng mercon, daging rica dan schnitzel beef serta tersedia juga hidangan camilan seperti pisang goreng krispi, fish finger, dan korean garlic bread.

Sedangkan paket PSBB, dikhususkan untuk pelanggan yang belum sempat sarapan dan waktu sudah menunjukkan makan siang. Selain itu, paket ini juga disebut cocok bagi pelanggan yang menginginkan makanan simple dan spesial dengan menu western, baik untuk dua orang maupun empat orang.

Pilihan menu bervariasi mulai dari raibow salad, bitcher muesli, spanish omellete, egg sauted potato, garlic butter chicken (Half untuk dua orang dan whole untuk empat orang), dan makanan penutup yang tidak kalah lezat yaitu american hot pancake, dan banana cake.

"Khusus untuk paket PSBB dan PPKM ini kami bebaskan biaya pengiriman dengan minimal pembelian IDR 120,000 nett dengan jangkauan maksimal 5 kilometer dari Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang," ungkapnya.

Selain paket tersebut, Pora melanjutkan, tim F&B Aston Inn Pandanaran Semarang juga membuat dua minuman baru sekaligus yaitu liberty chocolate dan senopati jahe lemon.

Minuman liberty chocolate dan senopati jahe lemon ini disebut cocok untuk menemani waktu santai saat berada di Aston Inn Pandanaran Semarang.

"Bagi pecinta minuman coklat dapat menikmati kesegaran dan kenikmatan minuman liberty chocolate, sementara yang ingin menjaga imunitasnya dapat menikmati minuman sehat senopati jahe lemon karena terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk tubuh seperti jahe gadjah bakar, bunga lawang, cengkeh, kapulaga, serei kayu manis, teh hitam, lemon, dan madu murni," imbuhnya. (*)

Tribun Jateng/Idayatul Rohmah

Aston Inn Pandanaran Semarang

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved