Breaking News:

Kendal Beribadat

HUT Ke-416 Kabupaten Kendal, Bupati Dico Gelar Doa Bersama Tokoh Agama via Daring

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc mengatakan bahwa beberapa rangkaian kegiatan di HUT ke 416 seluruhnya dilakukan secara daring.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Puncak HUT Kendal berupa doa bersama yang dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Hari Ulang Tahun ke-416 Kabupaten Kendal yang mengusung tema "Selalu ada Kemenangan di Balik Perjuangan" dilakukan secara sederhana melalui siaran streaming YouTube, Rabu (28/7/2021).

Perayaan HUT Kendal sengaja sederhana lantaran masih ada pandemi Covid-19.

Kegiatan yang juga dipusatkan di Pendopo Tumenggung Bahurekso dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc mengatakan beberapa rangkaian kegiatan di HUT ke 416 seluruhnya dilakukan secara daring.

"Pada dasarnya kita lakukan secara sederhana karena memang situasi yang saat ini masih belum membaik. Maka dari itu, pada momentum HUT ini kami adakan doa bersama. Salah satunya berdoa agar pandemi ini segera berakhir," jelas Dico M. Ganinduto.

Pada acara puncak HUT Kendal dilakukan doa bersama yang dihadiri oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat di antaranya  KH Izzudin Abdussalam, KH Muchlis Musyaffa’, dan KH Azro’i Thohir serta Ketua Baznas Kendal.

Pada momentum doa bersama, Bupati mengajak warga Kendal untuk ikut berdoa dan berjuang bersama dalam menurunkan Pandemi dengan cara mematuhi Proses.

Selain itu, terdapat penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemerintah Kendal yang didukung oleh Korpri dan BAZNAS berupa 303 paket pemberian makanan tambahan cegah stunting, 4.500 suplemen bagi nakes, 2.500 APD bagi Satgas Covid-19 dan 1.000 paket sembako bagi tukang becak dan ojek. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved