Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Inilah Lawan yang Akan Dihadapi Ahsan/Hendra di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya yang lolos ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020

Editor: m nur huda
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 . 

TRIBUNJATENG.COM, TOKYO - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya yang lolos ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos dari perempat final setelah menaklukan ganda tuan rumah Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Kamis (29/7/2021).

Sejatinya Indonesia berpotensi menempatkan dua wakil ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020, tapi gagal.

Baca juga: Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria & Marcus /Kevin Gugur, Ahsan/Hendra Ke Semifinal

Baca juga: Hasil Olimpiade Tokyo: Marcus /Kevin Kalah dari Malaysia, Langkahnya Terhenti di Perempat Final

Baca juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Lengkap Hari Ini: Badminton, Dayung, Panahan

Lantaran pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo disingkirian pasangan Malasysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga sebelumnya.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah rekannya Marcus Fernaldi Gideon pada laga perempat final ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 melawan Soh Wooi Yik dan Aaron Chia dari Malaysia di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah rekannya Marcus Fernaldi Gideon pada laga perempat final ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 melawan Soh Wooi Yik dan Aaron Chia dari Malaysia di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. ((PEDRO PARDO))

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020, menyusul kemenangan atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan permainan tiga set, yakni dengan skor 21-14, 16-21, 21-9.

Dengan hasil ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 untuk menghadapi pemenang antara Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Jalannya Pertandingan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan unggulan kedua di Olimpiade Tokyo 2020 ini harus berjuang kersa menghadapi pasngan Jepang.

Baik Ahsan/Hendra dan Takeshi/Keigo bermain ketat sejak awal laga.

Ahsan/Hendra yang sudah banyak penagalaman, tampil kalem dan tidak mau terpancing melayan permainan cepat Takeshi/Keigo.

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved