Breaking News:

Liga Italia

Romelu Lukaku Tak Ingin Kembali ke Chelsea

Permainan apik Romelu Lukaku di Milan membuat klub lamanya, Chelsea, makin kepincut.

Editor: sujarwo
TWITTER.COM/SQUAWKA
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mencetak satu gol ketika melawan Brescia pada Rabu (30/10/2019) di Stadion Mario Rigamonti 

TRIBUNJATENG.COM -  Permainan apik Romelu Lukaku di Milan membuat klub lamanya, Chelsea, makin kepincut. Namun, kabar terbaru, ia tak ingin kembali berseragam Chelsea.

The Blues kini dikabarkan terus merayu Lukaku untuk merapat ke Stamford Bridge.

Pada bursa transfer musim panas, Chelsea dilaporkan tengah memburu penyerang anyar, salah satunya Erling Haaland. Namun, penyerang asal Norwegia ini menyatakan tetap bertahan di Borussia Dortmund.

Gagal gaet Haaland, Chelsea disebut mulai mencari opsi lain. Nama, Romelu Lukaku lantas menjadi incarannya.

Chelsea dikabarkan bersedia membayar Inter Milan sebesar 130 juta euro untuk menembus Lukaku. Mereka juga siap menawarkan gaji lebih dari 10 juta euro untuk penyerang timnas Belgia tersebut.

Bagi Lukaku, Chelsea bukan tempat yang asing untuk Lukaku. Penyerang 28 tahun ini pernah beseragam Chelsea saat masih belia pada rentang 2011-2014. Ia datang ke Stamford Bridge kala masih berusia 18 tahun dari Anderlecht.

Media Italia, La Gazetta dello Sport, memberitakan bahwa Chelsea serius memboyong Lukaku. Mereka bahkan sudah menghubungi mantan penyerangnya tersebut.

Namun, keinginan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku harus bertepuk sebelah tangan. Lukaku tak tertarik untuk kembali berseragam Tim London Biru.

"Lukaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Milan. Dia menyampaikan pesan itu ke Chelsea. Dia juga berkomunikasi dengan Inter soal itu. Dia terus menekankan soal hal itu dalam beberapa waktu terakhir," bunyi laporan Gazetta dello Sport. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved