Breaking News:

Berita Jakarta

Vivo Beri Sejumlah Peningkatan pada Y53s, Mulai dari Performa hingga Resolusi Kamera

Vivo melakukan peningkatan spesifikasi untuk smartphone Y53s miliknya, mulai dari performa hingga fitur.

Editor: sujarwo
Vivo Beri Sejumlah Peningkatan pada Y53s, Mulai dari Performa hingga Resolusi Kamera
Vivo
Vivo Y53s

TRIBUNJATENG.COM -- Vivo melakukan peningkatan spesifikasi untuk smartphone Y53s miliknya, mulai dari performa hingga fitur yang diperbaharui.

Vivo sendiri selalu memberikan peningkatan dan pengembangan teknologi terkini untuk para konsumennnya di setiap produk, hal ini terlihat pada Y-Series.

Peningkatan yang diberikan pada Vivo Y53s, hadirnya fitur Extended RAM. Fitur ini dapat membuat smartphone tersebut kapasitas RAM yang lebih luas.

Melalui 8 GB + 3 GB Extended RAM ini, tentunya membuat para penggunanya lebih nyaman melakukan multitasking dan menjalan berbagai fitur serta aplikasi dengan lancar.

Extended RAM pada Vivo Y53s ini sendiri, menggunakan algoritma yang memanfaatkan ROM Idle atau memori internal sebesar 3 GB untuk menambah kapasitas RAM. Sehingga kapasitas RAM Vivo Y53s yang semula 8 GB menjadi 11 GB dengan fitur ini.

ROM Vivo Y53s sendiri sebesar 128 GB yang dapat ditambah kapasitasnya sebeasr 1 TB, untuk menyimpan dokumen, musik atau foto tanpa khawatir memori penuh.

Vivo juga memberikan peningkatan, dukungan 33W FlashCharge untuk Y53s. Sebelumnya smartphone ini memiliki dukungan pengisian daya 18W FastCharge.

Dengan ditingkatkan pengisian daya menjadi 33W FlashCharge ini , tentunya pengguna tidak perlu khawatir saat baterai smartphone miliknya habis. Karena Vivo Y53s dapat melakukan pengisian daya baterai hingga 70 persen dalam waktu 41 menit.

Selain dukungan pengisian daya, smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh yang mampu menemani penggunanya seharian dalam beraktivitas dengan smartphone.

Fitur lain yang ditambahkan pada Vivo Y53s adalah NFC Multifunctions. Fitur NFC pada Vivo Y53s menjadi smartphone ini yang pertama menggunakan teknologi tersebut pada rangkaian Y-Series. Melalui fitur ini pengguna dapat mengisi ulang uang kartu elekronik, transfer data atau menggandakan kartu akses.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved