Breaking News:

Berita Sragen

Terjadi Lagi, Petani Asal Tangkil Sragen Meninggal Usai Tersengat Listrik di Sawah

Sukimin (57) seorang petani warga Cumpleng RT 03 Sragen meninggal dunia usai tersengat listrik.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Ist/Polres Sragen
Tim Inafis Polres Sragen ketika melakukan pemeriksaan medis terhadap jenazah Sukimin (57) seorang petani warga Cumpleng RT 03, Desa Tangkil, Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Sukimin (57) seorang petani warga Cumpleng RT 03, Desa Tangkil, Sragen meninggal dunia usai tersengat listrik di area persawahan rondo kuning, Cumpleng, Kamis (29/7/2021) malam.

Jenazah Sukimin ditemukan sang istri dan anak posisi telungkup dengan posisi kabel atau kawat jebakan tikus berada di bawah badan korban.

Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Suwarso mengatakan sebelumnya, korban pamit berangkat kesawah untuk memasang jebakan tikus dengan arus listrik, Kamis sore.

Sekira pukul 18.30 WIB sang istri merasa kawatir karena korban belum juga pulang ke rumah. Bersama sang anak, mereka akhirnya mencari korban disawah.

"Sesampainya di area persawahan keduanya melihat korban dalam posisi telungkup dengan posisi kabel atau kawat jebakan tikus berada di bawah badan korban," terang Suwarso, Jumat (30/7/2021).

Melihat kondisi korban, keduanya berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.
Beberapa saat kemudian, warga datang untuk menolong korban dengan memutus aliran listrik terlebih dahulu.

Selanjutnya masyarakat mengevakuasi korban ke rumah duka. Kemudian dilaporkan ke Polsek Sragen Kota untuk penanganan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim Inavis Polres Sragen tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga penyebab kematian korban murni tersengat listrik. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved