Breaking News:

Berita Pekalongan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minta Kinerja KONI untuk Dievaluasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul meminta untuk evaluasi kinerja KONI Kabupaten Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Kantor KONI Kabupaten Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul meminta untuk mengevaluasi kinerja KONI Kabupaten Pekalongan.

Hal ini diungkapkan karena kurang aktifnya Ketua KONI beberapa bulan terakhir ini.

"Informasi yang diterimanya, hampir enam bulan lamanya kinerja KONI vakum karena ada beberapa hal, salah satunya kurang aktifnya Eko Ahmadi sebagai Ketua KONI dalam mengurus organisasinya," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (30/7/2021).

Sumar mengungkapkan, berdasarkan informasi bahwa Ketua KONI sekarang sudah pindah domisili ke daerah lain atau bukan menjadi warga Kabupaten Pekalongan.

Selain itu beberapa kali kegiatan yang menyangkut organisasinya, jarang diikuti oleh yang bersangkutan.

"Saat KONI audiensi dengan DPRD, Ketua KONI juga tidak kelihatan sehingga ini membuktikan ketidak aktifnya Ketua KONI," ungkapnya.

Pihaknya berharap Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) supaya datang ke sekretariat KONI dan melakukan evaluasi.

"Ini supaya organisasi KONI bisa sehat seperti semula dan memperhatikan keberadaan 36 cabang olahraga yang ada di dalamnya. Dengan demikian, olahraga di Kabupaten Pekalongan bakal kembali maju dan bisa bersaing dengan daerah lain," imbuhnya.

Terpisah Wakil Ketua KONI Kabupaten Pekalongan Suryo Sukarno mengatakan terimakasih atas masukan semua pihak. Ia juga mempersilahkan apabila dinas terkait melakukan evaluasi terhadap kinerja organisasinya.

"Memang selama pandemi Covid-19, KONI jarang menggelar kegiatan olahraga," katanya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved