Breaking News:

Tenis WTA

Petenis Putri Indonesia Aldila Gagal Raih Juara LTP Women's Open Charleston

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi harus puas meraih posisi runner up di LTP Women's Open Charleston.

Editor: sujarwo
Dok. PP Pelti
Aldila Sutjiadi (kiri) saat berpasangan dengan petenis Hungaria Fani Stollar dan meraih gelar juara di ITF World Tennis Tour W60 di Charleston, AS 

TRIBUNJATENG.COM - Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi harus puas meraih posisi runner up di LTP Women's Open Charleston.

Ini merupakan laga final ganda turnamen level WTA pertamanya di Charleston, Amerika Serikat, Minggu, (1/8/2021) dini hari waktu Indonesia.

Berpasangan dengan petenis putri Selandia Baru Erin Routliffe, Aldila/Erin unggulan teratas itu harus mengakui kehebatan pasangan En Shuo Liang (Taipei)/Rebecca Marino (Kanada) dengan skor akhir 7-5, 5-7, 7-10.

Dari rilis yang diterima Warta Kota, Kekalahan di final ini membuat Aldila kecewa karena sebelumnya dirinya optimis bisa memboyong gelar juara ganda tersebut.

"Sedih banget rasanya," ucap Aldila usai pertandingan final berdurasi satu jam 47 menit tersebut.

Peraih dua emas SEA Games 2019 ini kecewa lantaran sangat optimistis bisa memboyong gelar juara ganda putri bersama Erin.

Pasalnya di arena permukaan green clay ini Aldila berhasil mengangkat piala ITF W60 bersama petenis Hungaria, Fanny Stolar bulan lalu.

Pekan depan, pasangan peraih trophy juara ITF W100 di Bonita Springs ini siap menyambut tantangan lebih besar di turnamen WTA 500 bertajuk Mubadala Silicon Valley Classic di San Jose, AS.

"Semoga hasilnya bagus. Tantangannya pasti lebih berat karena level turnamennya memang lebih tinggi," ucapnya.

Sebelumnya Ketua Umum PP Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda memberikan apresiasi kepada Aldila Sutjiadi. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved