Breaking News:

Liga Italia

Update Juventus: Transfer Kaio Jorge Menuju Tahap Akhir

Juventus dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk memboyong penyerang muda Santos FC, Kaio Jorge.

Editor: sujarwo
CARLA CARNIEL/AFP/ POOL
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Juventus dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk memboyong penyerang muda Santos FC, Kaio Jorge, pada Bursa Transfer Musim Panas ini.

Juventus dan klub Brasil tersebut dilaporkan telah mendekati kesepakatan akhir untuk sang wonderkid senilai € 3 juta.

Bila kesepakatan itu akhirnya diakhiri dengan baik, berarti Juventus selangkah lagi dalam proses penandatanganan Kaio Jorge pada musim panas ini.

Pemain Santos Kaio Jorge dikabarkan merapat ke Turin untuk tes medis dan penandatanganan kontrak dengan Juventus. (Sempremilan)

Pemain berusia 19 tahun itu diyakini telah menyetujui persyaratan dengan Nyonya Tua, kontrak yang akan dimulai pada Januari ketika kontraknya saat ini dengan klubnya saat ini berakhir, atau musim panas ini jika transfer dapat dipenuhi antara kedua belah pihak.

AC Milan dan Benfica juga diyakini tertarik pada tanda tangannya, tetapi Juventus dilaporkan telah mengalahkan pesaingnya itu, dan sekarang berharap mereka dapat membawanya ke Turin lebih awal.

Fabrizio Romano menegaskan bahwa kesepakatan € 3 Juta sekarang sedang dalam proses, dengan pembicaraan dengan presiden Santos Rueda berjalan dengan baik, dikutip Tribun Jogja dari laman juvefc.

Laporan media itu menambahkan bahwa Jorge akan menandatangani kontrak bersama Juventus hingga 2026.

Harapannya, ia akan dapat membuat dampak langsung di tim utama, meskipun menit bermain mungkin sedikit terbatas musim ini.

Pasalnya, Juventus juga masih memiliki Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dan harus bersaing untuk mendapatkan menit bermain di barisan depan lini serang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved