Breaking News:

Berita Banyumas

Agus Cilacap Tenggelam di Sungai Ciberem

Seorang Pemuda dikabarkan tenggelam di Sungai Ciberem, Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Rabu (4/8/2021). 

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: galih permadi
basarnas
Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap melakukan persiapan pencarian seorang pemuda yang tenggelam di Sungai Ciberem, Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Rabu (4/8/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Seorang Pemuda dikabarkan tenggelam di Sungai Ciberem, Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Rabu (4/8/2021). 

Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap langsung melakukan upaya pencarian dengan menggunakan peralatan Rescue seperti Dua unit Rescue Car, Rubber Boat, Alat Selam, Alkom, Apd Covid-19 dan lainnya. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan pertama kali mendapatkan informasi dari Sugeng (BPBD Cilacap) sekira pukul 16.25 WIB. 

Kronologi bermula pada Rabu (4/8/2021) sekira pukul 14.00 WIB ada tiga orang pemuda sedang mandi di Sungai Ciberem. 

Namun naas salah satu dari mereka dicurigai kecapekan dan terbawa arus sungai lalu tenggelam.

Dua di antaranya berhasil selamat kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Korban tenggelam bernama Agus (21) Pemuda Warga RT 4 RW 11 Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.

Sementara korban selamat bernama Anam (16) dan Tugiran (18) Warga Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.

"Pencarian kita lanjutkan besok Kamis (5/8/2021) karena untuk kondisi saat ini di lokasi hujan deras. 

Kondisi sungai debit air semakin naik, untuk rencana hari ini kita sampai di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait rencana pencarian pada besok hari," terangnya kepada Tribunbanyumas.com. 

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, BPBD Cilacap, Polsek Patimuan, Koramil Patimuan, Bagana, SAR MTA, Cilacap Rescue dan Warga Sekitar. (jti) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved