Breaking News:

Berita Purbalingga

Bupati Tiwi Tunjuk Pelaksana Harian Sekda dan 3 Pelaksana Tugas Kepala OPD Lainnya

Penunjukan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada para pejabat Pemkab Purbalingga yang ditunjuk

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Humas Pemkab Purbalingga
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi bersama-sama dengan tiga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Organisasi Perangkat daerah, Rabu (4/8/2021) di Ruang Kerja Bupati. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menunjuk seorang Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) dan tiga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Organisasi Perangkat daerah lainnya, Rabu (4/8/2021). 

Penunjukan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada para pejabat Pemkab Purbalingga yang ditunjuk.

Bupati menjelaskan, penunjukan pimpinan sementara instansi ini diperlukan untuk mengisi peralihan sebelum pimpinan definitif ditetapkan. 

"Agar giat pemerintahan bisa berjalan, kemudian agar kaitannya pencairan keuangan dan lainnya tidak terhambat maka perlu segera saya tunjuk," kata Tiwi kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Pada kesempatan ini, Bupati menunjuk Drs Agus Winarno yang saat ini menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda untuk merangkap jabatannya sebagai Plh Sekda. 

Disamping itu, Bupati juga menunjuk Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Plt Inspektur Inspektorat Daerah, dan Plt Kepala Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah.

Untuk Plt Kepala DPUPR, Bupati menunjuk Yanuar Abidin yang saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda.

Untuk Plt Inspektur Inspektorat, Bupati menunjuk H R Imam Wahyudi yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda. 

Sedangkan untuk Plt Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda, Bupati menunjuk Jupri Santoso yang saat ini menjadi Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM.

"Memang dengan kekosongan pejabat yang jumlahnya cukup banyak, sehingga banyak sekali rangkap jabatan di Pemda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved