Breaking News:

Berita Semarang

Fifgroup Semarang Cabang Sriwijaya Bagikan 100 Paket Sembako

PT Federal International Finance (Fifgroup) cabang Semarang Sriwijaya menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk warga Kota Semarang.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Idayatul Rohmah
BM Fifgroup Cabang Semarang 3, Andreas Danardono menyerahkan paket sembako di ring 1 Kantor Cabang Semarang 3 dan wilayah Genuk Karanglo, Kelurahan Tegalsari, Kota Semarang pada Rabu, (4/8/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Federal International Finance (Fifgroup) cabang Semarang Sriwijaya menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk warga Kota Semarang.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud perhatian Fifgroup terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang kini belum usai.

Branch Manager (BM) Fifgroup Cabang Semarang 3 (Semarang Sriwijaya), Andreas Danardono menuturkan, paket sembako disalurkan kepada ring 1 Kantor Cabang Semarang 3 dan wilayah Genuk Karanglo, Kelurahan Tegalsari, Kota Semarang yang berlokasi di Mess Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian di Jalan Sriwijaya atas nomor 5 Semarang, (4/8/2021).

Ia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat di tengah kondisi yang sulit saat ini. 

"Fifgroup ingin terus dapat berkontribusi kepada masyarakat di sekitar wilayah kantor cabang,” kata Andreas.

Adapun bantuan ini juga dilakukan di seluruh kantor cabang Fifgroup di Indonesia, dengan total 135 cabang.

Chief Executive Officer (Ceo) Fifgroup Margono Tanuwijaya menyatakan, sebanyak 29.325 paket sembako hari ini disalurkan di 384 titik senilai Rp 5,865 miliar.

Menurutnya, bantuan ini menambah jumlah bantuan yang disalurkan Fifgroup sejak pandemi berlangsung tahun 2020 lalu dengan berbagai program di bidang kesehatan masyarakat seperti pemberian paket sembako, ventilator, alat pelindung diri (APD), program vaksin gotong royong, dan sentra vaksin di berbagai tempat.

Disebutkan, sejak awal tahun 2020 sampai dengan 2021 dalam masa pandemi Covid-19, Fifgroup telah berkontribusi menyalurkan dana sosial sebanyak 115.197 paket sembako dengan nominal setara Rp 23,853 miliar.

“Kami tentu sangat berharap, dengan bantuan sembako di tengah kondisi yang berat, dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat saat ini. Kami menyadari bahwa Fifgroup merupakan salah satu perusahaan yang tumbuh bersama dengan masyarakat, sehingga kami ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat,” jelas Margono.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved