Breaking News:

Berita Batang

Fifi Skin Klinik Gandeng ACT Salurkan Bantuan Paket Sembako 

Fifi Skn Clinic yang membagikan ratusan paket sembako dari pengumpulan donasi dari pelanggan, yang tergabung dalam sahabat Fifi.

Penulis: dina indriani | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Dina Indriani
Perwakilan Fifi Skin Klinik dan ACT Pekalongan saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Rabu (4/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Sejak pandemi Covid-19 melanda situasi perekonomian masyarakat menurun drastis apalagi dengan adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM).

Hal itu pun menjadi kesempatan pengusaha untuk meningkatkan tasa kepeduliannya kepada karyawan dan masyarakat dengan memberikan bantuan.

Seperti yang dilakukan pengusaha klinik kecantikan Fifi Skn Clinic yang membagikan ratusan paket sembako dari pengumpulan donasi dari pelanggan, yang tergabung dalam sahabat Fifi.

Penyaluran dan pendistribusian bantuan berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekalongan.

"Hari ini kami bagikan 700 paket sembako, 700 hand sanitizer dan 7.000 masker serta bingkisan untuk karyawan dan masyarakat sekitar," tutur pemilik Fifi Skin Klinik, dr Fifi Festiani Dipl. CIBTAC, Rabu (4/8/2021).

Ia menjelaskan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari pelanggan Fifi Skin Clinic terhadap masyarakat sekitar.

Hal tersebut juga sudah dilaksanakan sebelum pandemi sehingga menjadi kebiasaan.

Namun karena pandemi jadi sasarannya ditajamkan lagi yang terdampak Covid-19.

"Tahun lalu kita distribusikan 10 Ribu nasi bungkus, tahun ini kita bagikan 1.000 paket sembako, Alhamdulilah tahun ini sudah 1.200 paket sembako sehingga melampui target yakni 1.000 paket sembako," jelasnya.

Ketua ACT Cabang Pekalongan, Andang Projo mengatakan amanah dari donatur akan distribusikan dengan sasaran warga terdampak PPKM hingga para difabel.

Ia juga akan membagikan ratusan paket sembako pada warga sekitar Fifi Skin Clinic yang punya tujuh cabang di wilayah Batang hingga Kabupaten Pekalongan.

"Jangan takut berbagi, karena berbagi tidak akan mengurangi harta kamu, dan untuk masyarakat ayo lebih disiplin lagi prokesnya agar pandemi ini segera usai," pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved