Breaking News:

Berita Semarang

Awanngroup Luncurkan Program Berhadiah Voucher Menginap di Bali hingga 2 Vespa Primaveraz

Awanngroup meluncurkan 3 program bernama Awannversary, Extrawaganza, dan A_Home Jar of Luck.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Awanngroup Luncurkan Program Berhadiah Voucher Menginap di Bali hingga 2 Vespa Primaveraz
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Awanngroup

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Awanngroup, operator Boutique Hotel yang diprakarsai “duo kembar” Albert Dwijaya dan Robert Dwijaya, resmi meluncurkan tiga program menarik bernama Awannversary, Extrawaganza, dan A_Home Jar of Luck beberapa hari yang lalu.

Albert Dwijaya menuturkan, Awannversary diperuntukkan bagi tamu yang menginap di periode 1 Agustus 2021 sampai dengan 10 Februari 2022, di semua properti di bawah naungan Awanngroup yakni Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite.

Program ini berhadiah 1 unit Sepeda Motor Vespa Primavera berlaku untuk market domestik ataupun tamu mancanegara yang memiliki Kitas.

Sedangkan A_Home merupakan lini industri kreatif, menawarkan promo Jar Of Luck dengan voucher menginap bagi semua tamu yang melakukan transaksi berbagai produk bertanda khusus periode hingga 10 Februari 2022 secara langsung di lokasi.

Bagi tamu yang dine in maupun delivery dengan pembelian kelipatan Rp 200.000, di Waga Restoran milik Awann Sewu Boutique hotel and suite periode hingga 10 Maret 2022, kesempatan memenangkan 1 unit sepeda motor Vespa Primavera.

“Program berhadiah voucher menginap selama 3 hari 2 malam di properti kami yang berada di Bali, serta total 2 unit sepeda motor vespa primavera ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia di restoran, outlet serta para tamu yang menginap,“ ujar Albert seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Kamis (5/8/2021).

Denny Ristyanto, Corporate General Manager grup ini menambahkan, bertepatan dengan HUT Ke-3 Awanngroup pada 11 Februari 2022 nantinya, akan dilakukan pengundian program Awannversary dan A_Home Jar of Luck.

"Selanjutnya, pada 11 Maret 2022, bersamaan dengan Anniversary Awann Sewu Boutique Hotel yang pertama, akan dilaksanakan pengundian untuk program Extrawaganza. Semua proses pengundian akan ditayangkan secara langsung di sosial media resmi milik kami.

Semakin lama periode menginap atau semakin banyak konsumsi para tamu di properti kami, maka semakin banyak pula kesempatan untuk meraih hadiah spektakular yang telah kami persiapkan," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved