Breaking News:

Berita Artis

Kartika Damayanti Ngaku Tobat Setelah Hina Ayu Ting Ting hingga Dilabrak Umi Kalsum

Beberapa waktu lalu Umi Kalsum ditemani Abdul Rozak bersama polisi sampai menggerebek rumah Kartika di kampungnya di Bojonegoro, Jawa Timur. Tidak ta

Editor: m nur huda
instagram
Ini Hujatan Haters yang Bikin Ibunda Ayu Ting Ting Murka, Pelaku TKW di Singapura (Kolase Instagram mom_ayting92/nyinyir_update_official) 

TRIBUNJATENG.COM - Keluarga Ayu Ting Ting yang melabrak haters bernama Kartika Damayati yang kini menjadi TKW di Singapura masih menjadi perbincangan

Beberapa waktu lalu Umi Kalsum ditemani Abdul Rozak bersama polisi sampai menggerebek rumah Kartika di kampungnya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Tidak tanggung-tangung Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting akan melaporkan sang haters ke kepolisian.

Tidak sedikit yang pro maupun kontra dari netizen, kenapa keluarga Ayu Ting Ting sampai berbuat seperti itu.

Bahkan ada yang menyebutkan kalau tidak mau dikomentari tidak usah menjadi Artis.

Namun tidak sedikit pula yang menyayangkan sikap dari Kartika Damayati yang telah menghujat dan nyiyir kehidupan pedangdut asal depok ini.

Gerah soal itu, akhirnya Umi Kalsum akhirnya blak-blakan soal isi hujatan haters bernama Kartika Damayanti yang ditujukan untuk Ayu Ting Ting dan Bilqis anaknya.

Saking murkanya, ibunda Ayu Ting Ting itu pun tak akan mendiamkan dan memburu Kartika Damayanti hingga ke kampung halaman sang haters.

Ditemani Abdul Rozak bersama polisi, Umi Kalsum pun menggerebek rumah Kartika yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur

"Orangtua mana yang tidak geram dan murka. Kalian pikir tidak sakit hati, lihat anak dan cucu dihujat. Kini saatnya orangtua bertindak," tegas Umi Kalsum, dikutip dari Instagram Story @mom_ayting92_.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved