Breaking News:

Berita Nasional

Saat Megawati Cari Ganjar di Acara Pelatihan, Tegur Soal Penanganan Rob & Pelabuhan Semarang

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri secara khusus menegur GUbernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat berbicara dalam forum pelatihan mitigasi benca

Editor: m nur huda
Tangkap Layar YouTube PDI Perjuangan
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegur Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait penanganan bencana khususnya banjir rob dan tata kelola pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri secara khusus menegur kader PDIP yang menjabat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat berbicara dalam forum pelatihan mitigasi bencana.

Megawati Soekarnoputri secara langsung menegur Ganjar Pranowo terkait penanganan bencana khususnya banjir rob dan tata kelola pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah.

Hal itu terjadi dalam acara Pelatihan Mitigasi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang digelar DPP PDIP secara virtual, Rabu (4/7/2021).

Megawati awalnya membicarakan mengenai ancaman banjir rob di berbagai wilayah di Indonesia saat ini.

Di pertengahan, Megawati tiba-tiba mencari wajah Ganjar yang sama-sama hadir secara virtual tersebut.

"Tapi tadi sekilas saya lihat ada Pak Ganjar. Ini kalau masih mendengarkan saya Itu kan dari awal kamu saya jadikan (gubernur) kan sudah pernah saya omongi kan wlah wleh wlah wleh urusan pelabuhan Semarang dan sebagainya," kata Megawati kepada Ganjar dalam kanal Youtube PDI Perjuangan, Rabu (4/8/2021).

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara langsung menegur Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait penanganan bencana khususnya banjir rob dan tata kelola pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara langsung menegur Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait penanganan bencana khususnya banjir rob dan tata kelola pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah. (Tangkap Layar/YouTube Tribun Solo)

Dia kemudian bertanya kepada Ganjar soal banjir rob di Semarang.

Sempat juga dirinya mengatakan sesuatu kepada Ganjar menggunakan bahasa jawa soal hal tersebut.

"Mengko yen wes enek rob nangis (nanti kalau sudah ada banjir rob nanti nangis)," tambah Megawati.

Mendengar perkataan Sang Ketua Umum, Ganjar kemudian muncul mengaktifkan layar.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved